Buntut Isu Skandal Perselingkuhan dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha Diberhentikan dari CEO Brand Kecantikan

| 21 Aug 2024 19:00
Buntut Isu Skandal Perselingkuhan dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha Diberhentikan dari CEO Brand Kecantikan
Azizah Salsha (IG/@jieraofficial)

ERA.id - Azizah Salsha menjadi trending topic di X usai diduga telah berselingkuh dari pesepakbola Pratama Arhan. Isu perselingkuhan ini berawal dari unggahan Rachel Vennya yang seolah-olah memberikan kode selebram kerap disapa Zize ini selingkuh dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Tak hanya Salim Nauderer, putri anggota DPR RI, Andre Rosiade ini juga disebut melakukan berhubungan intim threesome dengan Salim dan Satria Ananta. Selain itu, perempuan berusia 21 tahun ini juga diduga selingkuh dengan mantan kekasihnya, Philo Paz Armand.

Imbas dari rumor tersebut, Azizah kini diberhentikan menjadi CEO brand kecantikan lokal, Jiera. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Jiera mengumumkan pihaknya telah memberhentikan segala bentuk kerjasama bisnis dengan Azizah.  

Pemutusan kerjasama ini dilakukan sejak tanggal 21 Agustus 2024. Brand kecantikan itu menyebut seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera.

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerjasama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @jieraofficial.

Lebih lanjut, pihak brand kecantikan menyebut Azizah Salsha tidak lagi ada tanggung jawab untuk Jiera. Brand kecantikan tersebut juga menyampaikan permintaan maaf lantaran kasus Azizah telah membuat gaduh.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera," katanya.

"Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini." lanjutnya.

Sebelumnya, brand kecantikan tersebut mengumumkan Azizah Salsha menjadi CEO Jiera di akun Instagram pribadinya. Jiera mengumumkan kabar tersebut pada Selasa, 8 Juli 2024.

"Berawal dari pengguna produk Jiera terutama Lip Peptint, kini malah upgrade jadi CEOnya! Meet Jiera's prettiest CEO: Azizah Salsha!" tulis admin Jiera.

Kabar perselingkuhan berawal dari Rachel Vennya. Ada pun salah satu netizen yang mengirim Dirrect Message (DM) dengan Rachel. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku mendapat telepon dari Arhan soal perselingkuhan tersebut.

Rachel Vennya membagikan sejumlah momennya dengan Azizah di Instagram pribadinya. Ibu anak dua ini mengucapkan happy anniversary ke Azizah yang genap satu tahun menikah dengan Arhan.

Netizen juga gagal fokus pada backsound yang digunakan dalam unggahan tersebut, yakni lagu Traitor yang bercerita tentang pengkhianatan. Sementara di akun keduanya, diduga perempuan berusia 29 tahun ini meluapkan kekesalannya soal isu dugaan perselingkuhan tersebut.

Diduga Azizah juga ingin menikah dalam waktu setahun saja. Yang paling mengejutkan, Azizah disebut melakukan threesome dengan Salim dan mantan kekasih Fuji, Satria Ananta.

Kabarnya, Azizah juga menggugurkan kandungan dari mantan kekasihnya, Philo. Ada pun yang menyebut Arhan telah mengeluarkan talak 3 kepada Azizah Salsha, sebelum isu tersebut ada.

Tetapi hingga berita ini viral, dan ramai di sosial media, baik Arhan, Azizah hingga Salim Nauderer belum memberikan tanggapan apapun. Arhan hanya membagikan foto momen pernikahannya dengan Azizah yang pertanda keduanya masih mempertahankan rumah tangga.

Foto: IG/@jieraofficial

Rekomendasi