Laporkan 12 Akun Medsos yang Sebar Berita Bohong, Ini Langkah Azizah Salsha Selanjutnya

| 27 Aug 2024 09:00
Laporkan 12 Akun Medsos yang Sebar Berita Bohong, Ini Langkah Azizah Salsha Selanjutnya
Azizah Salsha (IG/@jieraofficial)

ERA.id - Setelah mendapat perlakukan atas penyebaran kasus yang dianggap berita bohong, selebgram Azizah Salsha alias Zize mengambil langkah tegas dengan melaporkan akun-akun media sosial terkait isu berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Zize langsung melaporkan 12 akun yang diduga menyebar fitnah dan pencemaran nama baik ke Bareskrim Polri pada 21 Agustus kemarin.

Meski diterpa isu perselingkuhan, kuasa hukum Zize, Ega Marthadinata menuturkan kalau kondisi terkini kliennya masih baik-baik saja seperti klarifikasi yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Baik-baik aja ya. Seperti yang disampaikan oleh Azizat beberapa hari lalu sudah diklarifikasi. Memang beliau baik-baik saja," kata Ega Marthadinata di Bareskrim Polri, Jumat, 23 Agustus.

Begitupula dengan keutuhan rumah tangga Zize dengan pesepakbola, Pratama Arhan yang dikatakan baik-baik saja.

"Sudah disampaikan oleh Aziza baik-baik saja. Sampai situ saja pengetahuan kita soal hubungan ya. Kalau tentang baik atau tidaknya itu sudah saya sampaikan," tambah Ega.

Sebelumnya, karena kabar perselingkuhan ini Zize sempat diberhentikan menjadi CEO dari salah satu brand kecantikan. Namun Ega memastikan kalau Zize hingga kini masih sibuk bekerja.

Walau tidak bisa dipungkiri oleh Zize kalau isu perselingkuhan ini cukup menganggu aktvitasnya sehingga ia tegas lapor ke pihak berwajib.

"Saya pikir sekarang pun Azizah masih kerja, masih melakukan aktivitasnya. Artinya ya masih normal-normal aja tapi ini cukup mengganggu yang jelas itu. Makanya perlu dilakukan laporan polisi," tandasnya.

Rekomendasi