Bungkam Terkait Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Sempat Unggah Foto Pernikahan

| 21 Aug 2024 20:20
Bungkam Terkait Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Sempat Unggah Foto Pernikahan
Unggahan pernikahan Azizah Salsha untuk bungkam isu perselingkuhan (Instagram/@azizahsalsha_)

ERA.id - Azizah Salsha kembali aktif di media sosial pasca isu perselingkuhannya dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer viral. Namun, bukan mengklarifikasi isu tersebut, Azizah malah mengunggah foto pernikahannya dengan Pratama Arhan.

Pada Instagram Storiesnya, Rabu (21/8/2024), Azizah Salsha membagikan ulang postingan Arhan yang menampilkan momen pernikahan mereka. Pada foto terlihat Azizah dan Pratama Arhan sedang sungkeman pada orangtua pemain Timnas Indonesia itu usai resmi menikah. 

Pratama Arhan tampak menyematkan emoji hati dan menandai akun Instagram sang istri. Azizah sendiri mengunggah ulang postingan tersebut dengan juga menyematkan emoji hati putih dan senyuman. 

Unggahan Azizah Salsha
Unggahan Azizah Salsha (Instagram/@azizahsalsha_)

Sebagai informasi, di tengah ramainya isu perselingkuhan, Azizah Salsha dan Pratama Arhan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada 20 Agustus 2024 kemarin. Foto-foto pernikahan yang mereka bagikan tampaknya untuk merayakan momen spesial tersebut.  

Meski Pratama Arhan dan Azizah Salsha tetap mengunggah momen pernikahan mereka, netizen masih terus mencecar terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan Azizah. Dukungan dari penggemar Timnas Indonesia juga terus mengalir kepada Arhan di situasi ini. 

Sementara itu, isu perselingkuhan Azizah Salsha ini ramai dibicarakan netizen di semua media sosial, bahkan sempat trending di X. Tak hanya tentang selingkuh, Azizah kini dibicarakan terkait dugaan video syur mirip dirinya hingga dugaan pernah hamil dengan mantan dan melakukan aborsi.

Rekomendasi