Ikut Dukung Kawal Putusan MK, Idol Korea eaJ Unggah Peringatan Darurat

| 23 Aug 2024 10:35
Ikut Dukung Kawal Putusan MK, Idol Korea eaJ Unggah Peringatan Darurat
Idol Korea Jae Park ikut dukung Peringatan Darurat yang viral di medsos (Instagram/@eaJpark)

ERA.id - Idol Korea Selatan, eaJ atau Jae Park ikut bersuara terkait perjuangan masyarakat Indonesia untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal tersebut disampaikan eaJ lewat akun X dan Instagramnya.

Jae Park mengatakan ia mengerti akan mendapatkan risiko terkait postingannya. Namun, ia menolak untuk berdiam diri terkait hal tersebut, terlebih penggemarnya di Indonesia sedang berjuang. 

“Saya menyadari bahwa saya akan kehilangan kesempatan di tempat yang saya cintai, dengan orang-orang yang saya cintai,” tulisnya di akun X @eaJPark, dikutip Jumat (23/8/2024). 

“Tetapi tidak mungkin untuk berdiam diri ketika rekan-rekan saya berjuang untuk sebuah kesadaran. Mohon luangkan waktu sejenak untuk membaca ini dan tetaplah aman di luar sana,” tambahnya.

Pada unggahannya tersebut, mantan anggota band Day6 itu juga mengunggah gambar Peringatan Darurat, yang dilengkapi beberapa informasi akan gerakan tersebut. Ia juga mengunggah ulang berita terkait aksi demo yang dilakukan masyarakat di depan Gedung DPR RI pada Kamis (22/8/2024). 

Unggahan Jae Park ini sontak mencuri perhatian dari netizen Indonesia. Beberapa penggemarnya memuji sikap Jae yang sudah prihatin dan membantu masyarakat Indonesia untuk bersuara. 

“Terima kasih sudah bantu menyebarkan ini Jae,” komentar netizen.

“Ga pernah kebayang 2024 lihat artis kpop bakalan bahas politik indo, thank you Jae,” ucap yang lain.

“JAE BUKAN ORANG INDONESIA TAPI DIA PEDULI BANGET SAMA INDONESIA, tbh gak expect dia bakal speak up ini. thank you,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi