Hotman Paris Pamer Video Lawas Joget Bareng Azizah Salsha, Pratama Arhan Dikasihani

| 28 Aug 2024 15:50
Hotman Paris Pamer Video Lawas Joget Bareng Azizah Salsha, Pratama Arhan Dikasihani
Hotman Paris dan Azizah Salsha (Instagram / @hotmanparisofficial)

ERA.id - Baru-baru ini, pengacara kondang Hotman Paris memamerkan video lawasnya yang terlihat tengah berjoget bersama selebgram Azizah Salsha. Mengetahui hal itu, banyak netizen yang tak tega dengan pesepakbola Pratama Arhan, yang merupakan suami dari Azizah Salsha.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, keduanya terlihat asyik berjoget. Hotman Paris mengenakan handuk kimono warna merah. Sementara, perempuan kerap disapa Zize ini terlihat santai dengan mengenakan baju ketat dengan aksen v-neck.

Hotman Paris juga mendekatkan tubuhnya ke arah Azizah. Anak anggota DPR RI Andre Rosiade ini juga tak canggung saat berjoget dengan Hotman Paris. Bahkan, Azizah melepas maskernya ketika membuat konten TikTok bersama bapak anak tiga ini. Keduanya juga saling tertawa saat membuat konten.

Pengacara berusia 65 tahun ini juga berani meletakkan satu tangannya di pundak istri Pratama Arhan. Dibagian caption-nya, Hotman Paris menyebut video itu diambil di Bali pada musim pandemi Covid-19. Hotman menyebut sosok Azizah sebagai perempuan baik.

Azizah Salsha
Caption

Video kenangan di Kintamani Bali saat musim corona! She is good girl,” tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa tak tega melihat Pratama Arhan usai melihat video Azizah berjoget bersama Hotman Paris.

"Kasihan Arhan, lagian masih kecil masih ingusan sudah nikah aja," komentar akun @ayuani*****.

"Kasihan Arhannya bang Hotman," tulis akun @lang****_.

"Mending dihapus aja bang Hotman kasihan suaminya barangkali ngelihat,"  kata akun @crs****_.

"Arhan lo bisa mikir nggak?" ungkap akun @jendralprab****.

Diketahui, isu video syur dan perselingkuhan Azizah Salsha menjadi perbincangan publik. Kabar perselingkuhan berawal dari Rachel Vennya.

Ada pun salah satu netizen yang mengirim Dirrect Message (DM) dengan Rachel. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku mendapat telepon dari Arhan soal perselingkuhan tersebut.

Diduga Azizah juga ingin menikah dalam waktu setahun saja. Yang paling mengejutkan, Azizah disebut melakukan threesome dengan Salim dan mantan kekasih Fuji, Satria Ananta. Kabarnya, Azizah juga menggugurkan kandungan dari mantan kekasihnya, Philo.

Selain itu, beredar dugaan video syur berdurasi 14 detik mirip Azizah. Video itu memperlihatkan wanita yang mirip Azizah tengah memperlihatkan area payudaranya ke arah kamera saat video call dengan seseorang.

Isu tersebut membuat Azizah geram. Ia membuat laporan polisi terkait laporan dugaan kasus pencemaran nama baik. Azizah melaporkan 12 akun yang tersebar di X atau Twitter. Saat ini, Azizah tampil berhijab dan memilih pergi umrah ke Tanah Suci.

Rekomendasi