Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Taeil Eks NCT Diduga Menguntit hingga Sadap Ponsel Korban

| 29 Aug 2024 18:20
Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Taeil Eks NCT Diduga Menguntit hingga Sadap Ponsel Korban
Taeil Eks NCT terlibat kasus pelecehan seksual (Instagramm/@mo.on_air)

ERA.id - Usai dikeluarkan dari NCT karena terlibat kasus pelecehan seksual, Taeil kini ramai dibicarakan hingga trending di platform X. Berbagai dugaan terkait pelecehan seksual seperti apa yang dilakukan Taeil muncul di media sosial.

Dugaan tersebut muncul setelah ditemukan satu akun Instagram anonim yang kerap berkomentar tentang Taeil sejak Juni 2024 lalu, yang dibagikan akun X @yeongijalhae.

“Heh Moon Taeil! Akunku kena report. Enak ya kamu, dasar hacker kriminal nggak tahu diri! Kalian berkelompok bisa ganggu satu orang kayak aku,” tulis akun itu. 

Akun itu kemudian berkomentar mengenai ponselnya yang diduga disadap oleh Taeil. Ia juga mengaku diganggu hingga ingin mati dan hidupnya hancur karena Taeil eks NCT

“Anda punya rasa sadar diri nggak sih? Apa sekarang kamu matiin semua teleponku terus pergi? Kamu padahal tadinya ganggu aku sampai rasanya kayak mau mati,” tuturnya.

“Sesudah Anda kena tuduh, kamu harus pergi ke Yeongchang (penjara). Kamu harus pergi ke penjara, bukan wamil! Kamu hancurin hidupku, sekarang gantian aku hancurin hidup kamu,” tambahnya.

Taeil juga diduga menguntit hingga memasang kamera tersembunyi di rumah perempuan tersebut dan orangtuanya. Kamera tersebut bahkan dipasang di kamar mandi untuk memantau gerak-gerik korban. 

Selain itu, Taeil juga disebut menyadap ponsel perempuan tersebut, yang semua informasinya bisa langsung masuk ke ponsel Taeil. Hal-hal tersebut diduga sudah dilakukan Taeil selama 6 tahun belakangan.

Meski demikian, hingga saat ini pihak kepolisian maupun agensi belum menjelaskan kronologi atau pelecehan seksual seperti apa yang dilakukan Taeil. Polisi hanya menegaskan bahwa kasus sudah berjalan sejak Juni 2024 dan korban bukan di bawah umur maupun sesama jenis. 

SM Entertainment sebelumnya hanya mengumumkan bahwa Taeil sudah resmi dikeluarkan dari NCT karena kasus yang melibatkannya. Disebutkan juga bahwa Taeil sedang menjalani pemeriksaan dan kooperatif melakukannya. 

Rekomendasi