Imbas Kasus Pelecehan Seksual, Penggemar Marak Unfollow Instagram Taeil Eks NCT

| 29 Aug 2024 14:20
Imbas Kasus Pelecehan Seksual, Penggemar Marak Unfollow Instagram Taeil Eks NCT
Member NCT (Instagram/nct127))

ERA.id - Para member NCT memberikan respons usai Taeil dikeluarkan dari grup setelah terlibat kasus pelecehan seksual. Mereka langsung kompak berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram Taeil, @mo.on_air. 

Beberapa di antaranya adalah Mark, Yuta, Haechan, Winwin, dan Johnny yang langsung unfollow Taeil tak lama setelah berita pelecehan seksualnya dirilis. Doyoung, Taeyong, dan Jungwoo tampak unfollow semua akun yang mereka ikuti, termasuk Taeil. 

Dengan itu, akun Instagram Doyoung, Taeyong, Jungwoo, tidak memiliki akun yang diikuti atau nol following. Selain berhenti mengikuti, Taeyong bahkan menghapus fotonya bersama Taeil, yang diambil ketika ia akan memasuki wajib militer beberapa bulan lalu. 

Selain para member, akun resmi NCT dan NCT 127 juga telah berhenti mengikuti Instagram pria bernama asli Moon Taeil itu. Akun resmi SM Entertainment yang menaunginya juga sudah unfollow Taeil. 

Tindakan para member NCT yang unfollow akun Taeil ini menuai perhatian penggemar yang prihatin akan kekecewaan yang mereka rasakan. Penggemar juga menyadari bahwa kasus pelecehan yang melibatkan Taeil tersebut sangat serius, melihat respons member NCT yang demikian. 

Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian maupun agensi belum menjelaskan kronologi atau pelecehan seksual seperti apa yang dilakukan Taeil. Polisi hanya menegaskan kasus sudah berjalan sejak Juni 2024 dan korban bukan di bawah umur maupun sesama jenis. 

SM Entertainment sebelumnya hanya mengumumkan Taeil resmi dikeluarkan dari NCT karena kasus yang melibatkannya. Disebutkan juga bahwa Taeil sedang menjalani pemeriksaan dan kooperatif melakukannya. 

Rekomendasi