Tak Kapok Pernah Buat Laura Anna Kecelakaan Gegara Mabuk, Gaga Muhammad Malah Asyik Endorse Minuman Alkohol

| 03 Sep 2024 13:33
Tak Kapok Pernah Buat Laura Anna Kecelakaan Gegara Mabuk, Gaga Muhammad Malah Asyik Endorse Minuman Alkohol
Gaga Muhammad (YouTube/Grace Tahir)

ERA.id - Selebgram Gaga Muhammad menjadi sorotan usai bebas dari penjara karena kasus kelalaian kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Laura Anna. Seakan-akan tak kapok dengan kesalahannya, Gaga Muhammad malah asyik endorse minum alkohol.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Gaga Muhammad membagikan video tengah berada di sebuah bar bersama produk minuman alkohol tersebut. Berikutnya, ia membawa minuman alkohol tersebut dan memasukkan suplemen vitamin.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat mantan kekasih selebgram Awkarin ini. Sebab, dirinya mempromosikan minuman alkohol di Instagram pribadinya. Bahkan, ada pun yang mengaku bakal trauma dengan alkohol jika ada di posisi Gaga Muhammad.

"Gua jadi lu, gua bakal trauma sama alkohol si Gaga," komentar akun @saggamu****_

"Lu nyesel nggak sih?? Habis bawa anak orang party terus kecelakaan sampai dia ngalamin hal itu dan meninggal. Tapi lu masih enjoy," tulis akun @yuli_****63

"Demi Allah hidup lu nggak akan tenang Ga, sampai nggak tahu kapan itu Allahualam. Baik-baik deh lu," kata akun @dvlintang******

"Kamu nggak punya malu apa gimana sih Ga," ungkap akun @paracetamol.sec*****

Sebagai tambahan informasi, Gaga Muhammad bisa menghirup udara bebas setelah divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur 4,5 tahun penjara karena kasus kelalaian kecelakaan dengan Laura Anna.

Mantan kekasih Laura Anna ini bebas pada Kamis 18 April 2024 setelah menjalani hukuman penjara dua tahun. Gaga bebas lebih cepat dari vonis yang dijatuhkan majelis hakim padanya. Gaga Muhammad dinyatakan bebas bersyarat.

Gaga dibebaskan lebih cepat dari vonis yang didapat karena dia dinilai tertib dan patuh sebagai seorang terpidana. Meski saat ini Gaga bebas dari hukuman penjara, ia akan tetap menjalani bimbingan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bekasi hingga 2026.

Kasus kecelakaan ini sempat jadi sorotan publik. Kecelakaan terjadi lantaran Gaga Muhammad dalam kondisi mabuk saat menyetir mobil. Sebelum menyetir mobil, Gaga sempat meminum minuman alkohol.

Kecelakaan mengenaskan ini mengakibatkan Laura Anna mengalami spinal cord injury atau cedera tulang belakang. Hal itu menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan hingga akhir hidupnya. Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Rekomendasi