Belum Minta Maaf ke Keluarga, Gaga Muhammad Sibuk Open Endorse Usai Bebas dari Penjara

| 06 Sep 2024 17:45
Belum Minta Maaf ke Keluarga, Gaga Muhammad Sibuk Open Endorse Usai Bebas dari Penjara
Gaga Muhammad sibuk open endorse (Instagram/@ kepoin_trending)

ERA.id - Selebgram Gaga Muhammad menjadi sorotan usai bebas dari penjara karena kasus kelalaian kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Laura Anna. Hingga detik ini, Gaga belum meminta maaf kepada keluarga Laura Anna. Justru, ia kini sedang asyik open endorse.

Gaga Muhammad terlihat aktif bermain media sosial. Ia menawarkan open endorse, bahkan memperlihatkan rasa penyesalan lantaran membuat Laura Anna meninggal dunia. 

Mantan kekasih Awkarin ini membagikan video tengah mempromosikan aplikasi trading. Ia menyebut aplikasi tersebut sangat cocok digunakan para pemula. Gaga juga mengklaim para pengguna akan mendapatkan bonus serta keuntungan. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Bukannya tertarik, netizen ramai-ramai mencibir Gaga Muhammad. Mereka menghujat pria berusia 24 tahun ini yang belum minta maaf ke keluarga Laura Anna, tapi masih asyik melakukan endorse.

Gaga Muhammad
Gaga Muhammad sibuk open endorse (Instagram/@gagamuhammad)

"Minta maaf dulu secara gentle ke keluarga almarhum. Biar tenang hidup lu nyari uang. Nggak kebebanin emangnya lu sekarang?" tulis akun @apaansi****.

"Mungkin aslinya si Gaga buluk," komentar akun @dwisandr****.

"Nggak punya malu." kata akun @tiarariffi****.

Sebagai tambahan informasi, Gaga Muhammad bisa menghirup udara bebas setelah divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur 4,5 tahun penjara karena kasus kelalaian kecelakaan dengan Laura Anna.

Mantan kekasih Laura Anna ini bebas pada Kamis 18 April 2024 setelah menjalani hukuman penjara dua tahun. Gaga bebas lebih cepat dari vonis yang dijatuhkan majelis hakim padanya. Gaga Muhammad dinyatakan bebas bersyarat. 

Gaga dibebaskan lebih cepat dari vonis yang didapat karena dia dinilai tertib dan patuh sebagai seorang terpidana. Meski saat ini Gaga bebas dari hukuman penjara, ia akan tetap menjalani bimbingan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bekasi hingga 2026.

Kasus kecelakaan ini sempat jadi sorotan publik karena mengakibatkan Laura Anna mengalami spinal cord injury atau cedera tulang belakang. Hal itu menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan hingga akhir hidupnya. Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Rekomendasi