Geram Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD, Nikita Mirzani: Lo Mau Ngapain? Nggak Tahu Malu

| 04 Sep 2024 12:15
Geram Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD, Nikita Mirzani: Lo Mau Ngapain? Nggak Tahu Malu
Nikita Mirzani kritik Nisya Ahmad yang jadi anggota DPRD (Instagram/@raffinagita1717 dan @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani meluapkan rasa kekesalannya usai mengetahui adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad yang dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Dapil 2 terpilih periode 2024-2029.

Lewat unggahan Instagram-nya, Nikita Mirzani membagikan tangkapan layar berita tentang Nisya Ahmad yang berjudul 'KPU Buka Suara Soal Nisya Adik Raffi Ahmad Tak Lolos Pileg Tetap Dilantik Jadi Anggota Jabar'. Nikita menyebut Nisya tidak tahu malu.

"Nggak ada malunya sumpah," tulisnya, dikutip dari akun Instagram story @nikitamirzanimawardi_172.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menyuarakan kekecewaannya lewat unggahan video di Instagram story-nya. Ibu anak tiga ini mempertanyakan alasan dibalik pelantikan Nisya Ahmad menjadi anggota DPRD.

Ibu anak tiga ini juga menyoroti Jeje Govinda juga kini resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Bandung Barat dipasangkan dengan Asep Ismail sebagai Calon Wakil Bupatinya. Sebelumnya, Jeje juga gagal maju menjadi anggota DPR RI.

"Nggak tahu gue lagi kesurupan setan apa. Lo juga Jeje ya udah kagak menang pemilihan DPR RI kagak ada yang nyoblos lo nggak ada yang kenal," ujar Nikita Mirzani.

"Suara lo nggak ada, nggak ada nih yang nyoblos, kagak ada yang nyoblos tapi lo tiba-tiba dicalonin jadi bupatinya Bandung Barat keterlaluan, keterlaluan," lanjutnya.

Bintang film Comic 8 ini menyebut Jeje Govinda dan Nisya Ahmad tak tahu malu. Ia merasa Nisya sengaja menggunakan nama Raffi Ahmad untuk maju menjadi anggota DPRD.

"Nggak ada malunya, nggak ada malunya, nggak ada malunya. Ampun nggak ada malunya, dia, Nisya itu nggak ada malunya menggunakan nama besar Raffi Ahmad nggak ada malunya sih,” bebernya.

Perempuan berusia 38 tahun ini juga mempertanyakan alasan Jeje Govinda dan Nisya Ahmad terjun kedunia politik. Ia merasa keduanya belum memiliki bekal ilmu politik.

"Lo mau ngapain gue tanya di DPRD itu lo mau ngapain Nisya lo mau ngapain? Lo jawab nggak? Kesel ni gue. Lo mau ngapain Jeje? Lo mau ngapain? Lo mau ngapain?." imbuhnya.

Diketahui, Nisya Ahmad mencalonkan diri dari Partai Amanat Nasional (PAN) memperoleh 50.422 suara sah. Kakak Syahnaz Sadiqah ini menggantikan calon lainnya dari PAN, yakni Thoriqoh Nashrullah Fitriyah dengan perolehan 58.495 suara sah. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah merupakan petahana atau anggota DPRD Jabar periode 2019-2024.

Sementara itu, Jeje Govinda mendaftarkan diri ke KPU untuk maju menjadi bakal calon Bupati Bandung Barat pada Pilkada 2024 mendatang. Ia maju bersama Asep Ismail di Pilkada 2024. Mereka merupakan pasangan yang diusung PAN dan Partai Gerindra sudah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB.

Rekomendasi