Gaga Muhammad Sindir Netizen yang Singgung Kematian Laura Anna

| 05 Sep 2024 09:15
Gaga Muhammad Sindir Netizen yang Singgung Kematian Laura Anna
Gaga Muhammad singgung netizen yang sindir kematian Laura Anna (Instagram/@gagamuhammad)

ERA.id - Sampai saat ini, selebgram Gaga Muhammad belum meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna. Padahal, Gaga sudah membuat mendiang Laura Anna alami kecelakaan tragis hingga merenggut nyawanya. Kebebasan Gaga juga ramai dibanjiri hujatan netizen.

Saat hadir di podcast Grace Tahir, Gaga mengaku belum sempat meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna usai dirinya bebas bersyarat pada April lalu. Dia menyebut masih takut tidak diterima ketika datang untuk meminta maaf kepada keluarga mendiang.

Mendengar pernyataan Gaga Muhammad, Grace Tahir langsung meradang. Menurutnya, sudah sepatutnya Gaga meminta maaf. Dia juga menyebut alamiah jika keluarga Laura Anna tidak akan menerima Gaga Muhammad. Terlebih lagi, Laura Anna telah dibuat hingga meninggal dunia.

Tak hanya Grace Tahir, netizen juga ramai-ramai meminta Gaga Muhammad meminta maaf ke keluarga Laura Anna. Ada pun salah satu komentar netizen dijawab oleh Gaga. Mantan kekasih Awkarin ini justru menyerang netizen dengan sindiran pedas.

"Mmhh gimana ya, mau kasih dia semangat tapi dia aja nggak punya semangat buat nyamperin keluarga almarhumah minta maaf. Anak 11-12," tulis akun @lavienro****_.

"Sotoyyy ayam," jawab Gaga Muhammad.

Tak hanya itu, ada pun mencibir Gaga Muhammad yang mengenakan kaus robek-robek saat hadir di podcast Grace Tahir. Ia pun membalas komentar tersebut dengan sindiran.

"Stok kaus yang banyak. Jangan robek-robek lo pakai buat podcast. Minimal otak dipakelah," komentar akun @apaansi****.

"Jayus yak nggak lucu lu," balas Gaga Muhammad.

Sebagai tambahan informasi, Gaga Muhammad bisa menghirup udara bebas setelah divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur 4,5 tahun penjara karena kasus kelalaian kecelakaan dengan Laura Anna.

Mantan kekasih Laura Anna ini bebas pada Kamis 18 April 2024 setelah menjalani hukuman penjara dua tahun. Gaga bebas lebih cepat dari vonis yang dijatuhkan majelis hakim padanya. Gaga Muhammad dinyatakan bebas bersyarat. 

Gaga dibebaskan lebih cepat dari vonis yang didapat karena dia dinilai tertib dan patuh sebagai seorang terpidana. Meski saat ini Gaga bebas dari hukuman penjara, ia akan tetap menjalani bimbingan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bekasi hingga 2026.

Kasus kecelakaan ini sempat jadi sorotan publik karena mengakibatkan Laura Anna mengalami spinal cord injury atau cedera tulang belakang. Hal itu menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan hingga akhir hidupnya. Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Rekomendasi