Umumkan Kehamilan Usai Diselingkuhi Suami Berkali-Kali, Ira Nandha Panen Hujatan

| 06 Sep 2024 10:45
Umumkan Kehamilan Usai Diselingkuhi Suami Berkali-Kali, Ira Nandha Panen Hujatan
Ira Nandha panen hujatan usai umumkan kehamilan (Instagram)

ERA.id - Influencer Ira Nandha mengumumkan kabar kehamilan usai diselingkuhi berkali-kali oleh suaminya, Elmer Syaherman. Bukannya disambut kebahagiaan, Ira Nandha justru kini dibanjiri hujatan usai mengabarkan hamil anak kedua. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Ira Nandha membagikan foto anak pertamanya, Kavi yang tengah memegang hasil USG calon bayinya. 
Influencer yang kerap disapa Ibok inimeminta doa terbaik untuk dirinya dan mengucapkan rasa syukur lantaran Kavi segera menjadi seorang kakak.

Masya Allah ternyata ada yang mau jadi abang beneran," tulis Ira Nandha.

"Doain yang baik-baik ya teman-teman, insha Allah jadi doa baik buat kalian juga. Masya Allah Masya Allah," pungkasnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ira Nandha yang pamer kehamilan anak kedua usai bongkar perselingkuhan suaminya.

"Diselingkuhi 15 kali bukannya cerai malah nambah anak wkwk banyak nih contohnya," komentar akun @nidi****_.

"Bu nanti sakitnya sendiri aja ya nggak usah bagi-bagi," tulis akun @ayuamalia******.

"Balikan langsung gas." kata akun @imv***_.

Sebelumnya, Ira Nandha mengumumkan kabar rujuk dan umrah bareng Elmer Syaherman usai membongkar aib perselingkuhan suami di Instagram pribadinya.  Ira Nandha mengucapkan lafaz basmallah sebagai langkah baru dalam memulai kehidupan baru. Ia mengaku kurang melibatkan Sang Pencipta ketika membangun bahtera rumah tangga bersama Elmer.

Ira Nandha mengaku ingin memperbaiki semua kesalahan dirinya bersama Elmer. Selain itu, Ira juga meminta netizen mendoakannya supaya kehidupan yang dijalani mendapatkan ridho dari Sang Pencipta.

Beberapa bulan lalu, Ira Nandha membongkar aib perselingkuhan suaminya di Instagram pribadinya. Elmer diduga berselingkuh dengan Bella Damaika lewat aplikasi Discord. Ira Nandha mengatakan mengaku suaminya sudah ketahuan 6 kali selingkuh. Namun, 5 kali dengan orang yang sama dan 1 orang berbeda.

Selain itu, Elmer Syaherman dan wanita pramugari itu juga sudah berhubungan intim. Sebab, Elmer Syaherman menanyakan alat kontrasepsi yang tidak ditemukannya usai berhubungan intim dengan selingkuhannya.

Selain itu, Ira Nandha juga menunjukkan bukti Elmer mengirim Gopay ke Bella Damaika sebesar Rp1 juta.

Rekomendasi