Mahalini Raharja Mendadak Mau Pensiun Jadi Penyanyi, Dicibir Usai Operasi Hidung?

| 10 Sep 2024 17:15
Mahalini Raharja Mendadak Mau Pensiun  Jadi Penyanyi, Dicibir Usai Operasi Hidung?
Mahalini Raharja mendadak ingin berhenti jadi penyanyi (Instagram/@ mahaliniraharja)

ERA.id Mahalini Raharja mengaku mendadak ingin berhenti menjadi penyanyi. Tentunya, kabar ini berhasil mengejutkan publik. Banyak netizen menduga jika Mahalini tak terima dengan cibiran usai melakukan operasi plastik (oplas) hidung.

Curhatannya ini diungkapkan lewat Instagram Story ekslusifnya. Diketahui, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini baru saja merilis recycle lagu yang sebelumnya dinyanyikan Acha Septriasa berjudul "Sampai Menutup Mata". 

"Sekarang-sekarang lagi mikir 'apa ini jadi karya terakhir aku aja ya?' Kaya ngerasa cukup aja deh," tulis Mahalini, dikutip dari akun Instagram story @mahaliniraharja.

Pelantun lagu "Sial" ini mengaku ingin mendekatkan diri saja kepada Tuhan dibandingkan harus mengurusi karya-karya duniawinya.

"Mending lebih dekat sama yang Di atas aja daripada dengan semua ini, karya ini, kayak ngerasa terlalu berdampingan sama duniawi," katanya.

Mahalini mengaku ingin menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT). Ia merasa lelah menjadi penyanyi dan menginginkan ketenangan. 

"Kayak capek aja gitu hehe, pengin tenang di rumah, jadi ibu rumah tangga, punya bocil-bocil kayaknya lebih homie gitu," lanjutnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga Mahalini tak percaya diri usai melakukan oplas hidung.

"Semenjak dia oplas apa aja yang dilakuin tuh kayak salah aja. Ya banding-bandinginlah, padahal lagu yang baru di rilis juga itu emang khasnya Lini dan bagus-bagus aja. Nggak usah banding-bandingin juga karena nggak enak banget loh. Toh semua lagu Lini tuh bagus-bagus banget," komentar akun @firda****_.

"Mbak Lini aku merasakannya juga. Karena keseringan dibikin sedih dan kecewa sama orang-orang di lingkungan kerja. Tiba-tiba pengen lepas aja gitu semuanya. Jadi ibu rumah tangga aja gitu," tulis akun @nonimarisamul****.

"Kata-kata halus karena lagi malas berkarya aja dan takut menghadapi julitan netizen." kata akun @maria*****.

Diketahui, Mahalini dan Rizky Febian melakukan oplas masih menjadi sorotan publik. Namun, banyak netizen yang menyayangkan keputusan mereka untuk melakukan oplas. Mereka pergi Korea Selatan untuk menjalankan prosedur oplas.

Rekomendasi