Dewa 19 Bakal Kembali Gelar Konser dengan Musisi Rock Internasional Januari 2025

| 10 Sep 2024 16:35
Dewa 19 Bakal Kembali Gelar Konser dengan Musisi Rock Internasional Januari 2025
Konferensi pers konser Dewa 19 (Era.id/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah sukses di tahun 2023 dengan konser perdananya, Dewa 19 akan kembali menggelar konser berskala stadium bertajuk Dewa 19 Featuring All Stars 2.0. Konser ini akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 18 Januari 2025 mendatang.

Pada konser ini, Dewa 19 akan tampil bersama musisi rock internasional yang melegenda. Mulai dari John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, hingga Derek Sherinian. 

Ahmad Dhani sebagai anggota Dewa 19 dan Chairman dari PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor mengatakan bahwa konser ini akan membawa nostalgia bagi penggemar. Konser ini juga menjadi ajang pertemuan budaya musik antara Timur dan Barat dalam satu panggung.

“Konser ini bukan hanya sekadar perayaan musik, tetapi juga momen bersejarah di mana DEWA 19 bersama para bintang rock dunia menyatukan kekuatan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar kami Bala Dewa & Bala Dewi,” ungkap Ahmad Dhani saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2024). 

DEWA 19 Featuring All Stars 2.0 diharapkan dapat menjadi puncak dari perjalanan musik Dewa 19 dan menjadi salah satu konser terbesar yang pernah diadakan di Indonesia. Dengan deretan musisi kelas dunia yang akan tampil, konser ini diprediksi akan menjadi salah satu konser paling spektakuler dan bersejarah dalam industri musik Tanah Air.

“Project DEWA 19 All Stars 2.0 merupakan tonggak penting dalam memajukan perkembangan industri musik Indonesia. Dengan melibatkan musisi internasional, project konser ini tidak hanya memperluas jaringan kolaborasi global, tetapi juga berperan dalam mendorong perekonomian nasional, terutama dengan meningkatkan devisa pariwisata melalui daya tarik konser ini bagi pengunjung mancanegara,” kata CEO PT. Mega Bintang Investama, Kienata.

Konser ini nantinya akan menyajikan perpaduan unik antara musik rock klasik dan modern yang pasti akan menggetarkan penonton. Dalam satu panggung, para penggemar akan disuguhkan penampilan energik dan kolaborasi antar musisi legendaris yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Sementara itu, tiket untuk konser "DEWA 19 Featuring All Stars 2.0" ini akan segera tersedia akhir pekan ini. Informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket dan detail acara akan diumumkan melalui kanal resmi dewatiket.id.

Rekomendasi