Ngaku Fans Berat, Ahmad Dhani Pengin Undang Demi Lovato untuk Manggung Bareng di Konser Dewa 19

| 11 Sep 2024 10:15
Ngaku Fans Berat, Ahmad Dhani Pengin Undang Demi Lovato untuk Manggung Bareng di Konser Dewa 19
Ahmad Dhani ngaku mau ngundang Demi Lovato untuk manggung di konser Dewa 19 (ERA/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Ahmad Dhani mengungkapkan ingin memboyong Demi Lovato untuk konser di Indonesia. Ia mengaku ingin mengiringi Demi Lovato bernyanyi bersama Dewa 19.  

“Sama, rencananya kita akan ngiringin Demi Lovato manggung di sini,” ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2024). 

Rencananya konser bersama Demi Lovato tersebut diadakan di Dewa 19 All Stars pada 2026 mendatang. Dewa 19 All Stars merupakan konser tahunan band Dewa 19 yang berkolaborasi dengan musisi ternama dunia.  

Demi mengajak Demi Lovato nyanyi di panggung konser tersebut, Ahmad Dhani mengaku akan ke Amerika Serikat pada Oktober 2024 mendatang. Ia akan melakukan pertemuan dengan pihak pelantun lagu “Heart Attack” itu. 

“Oktober ini kita mau ke Amerika, rencananya mau ada pertemuan. 2026 ya, karena sekarang kan sudah 2025 Januari, nanti pertengahan (2026),” tuturnya. 

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga mengungkap bahwa ia dan tim saat ini sedang membuat video profil lengkap Dewa 19 dan show Dewa 19 All Stars, untuk dipresentasikan ke pihak Demi Lovato. 

“Kita sedang bikin video profilnya. Kan kita sekarang sudah IP ya ini, Dewa 19 All Stars yang akan kita adakan setiap tahun, annual,” jelasnya. 

Lebih lanjut, suami Mulan Jameela itu mengungkapkan alasan ingin mengajak Demi Lovato konser bersama. Ia mengaku merupakan pengggemar dari Demi Lovato dan beberapa musisi perempuan Amerika lainnya. 

“Saya suka, saya Demi Lovato. Saya suka Miley Cyrus, kalau bisa Miley Cyrus ya Miley Cyrus, kalau bisa Avril Lavigne ya Avril Lavigne,” pungkas Ahmad Dhani. 

Rekomendasi