Adu Akting di Film Ambyar Mak Byar, Happy Salma dan Gilga Sahid Ungkap Hal Seru

| 10 Sep 2024 18:50
Adu Akting di Film Ambyar Mak Byar, Happy Salma dan Gilga Sahid Ungkap Hal Seru
Happy Asmara dan Gilga Sahid cerita soal pengalaman main film bareng (ERA/Yesica)

ERA.id - Pasangan Happy Salma dan Gilga Sahid mengungkapkan hal-hal seru usai beradu akting di film terbaru berjudul Ambyar Mak Byar. Dalam film tersebut, Happy Asmara berperan sebagai Bethari dan Gilga Sahid menjadi Jeru.

Happy Asmara mengaku senang lantaran bisa beradu akting dengan sang suami di film terbaru mereka. Menurutnya, kisah di film tersebut sesuai dengan kehidupan sehari-hari. 

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari film Ambyar Mak Byar. Ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, terutama anak muda yang berjuang dengan cinta dan impian," ujar Happy Asmara, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (10/9/2024).

Happy Asmara berharap agar film perdananya ini bisa diterima oleh masyarakat dengan baik. 

"Lewat film ini harapannya saya bisa lebih mengenalkan campur sari ke lebih banyak penonton,” ungkap Happy.

Sementara itu, awalnya Gilga Sahid merasa ragu untuk mengambil tawaran ini. Tetapi, ia mencoba memberanikan diri demi beradu akting bareng istri tercinta.

"Pengalaman seru, tapi bisa lebih santai karena ditemenin sama istri. Tantangannya dipaksa nangis padahal nggak bisa nangis. Jadi seru." kata Gilga Sahid.

Film Ambyar Mak Byar bercerita tentang Jeru (Gilga Sahid) yang memperjuangkan cintanya pada anak keraton bernama Bethari (Happy Asmara). Salah satu cara yang ditempuh Jeru adalah membuktikan kesuksesannya sebagai anak Band Konco Seneng.

Sayangnya, keluarga Bethari tidak merestui hubungan ini sehingga melakukan sabotase terhadap Band Konco Seneng. Film Ambyar Mak Byar dijadwalkan tayang pada tahun 2025 nanti.

Rekomendasi