Dikira Cuma Konten dan Settingan, KUA Ringinrejo Konfirmasi Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid

| 24 Jun 2024 16:55
Dikira Cuma Konten dan Settingan, KUA Ringinrejo Konfirmasi Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid
Gilga Sahid dan Happy Asmara (Happy Asmara & Gilga Sahid (Instagram/gilgasahidh)

ERA.id - Kabar pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara sempat dikira settingan dan cuma konten belaka oleh netizen.

Kabar ini pun dipatahkan dikonfirmasi oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Yudha Ahmad.

Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (22/6/2024).

“Benar yang bersangkutan atas nama Gilga Sahid Hardhiansyah Bin Suhartono dengan Happy Rismanda Hendranata telah menikah Sabtu, 22 Juni,” kata Yudha Ahmad pada Senin (24/6/2024). 

Yudha Ahmad mengatakan, pernikahan Gilga dan Happy memang digelar secara tertutup. Para tamu juga dibatasi untuk membawa ponsep ke lokasi acara.

“Prosesi pernikahan dilakukan tertutup dan tamu yang datang kr acara pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid dibatasi untuk membawa handphone. Untuk akad nikah dimulai pukul 13.00 WIB,” tambahnya.

Akad nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid dipimpin oleh ayah Happy, yakni Hendro Siswantoro. Pihak KUA Ringinrejo hanya bertugas mencatat akad nikah.

“Kami bertugas hanya mencatat saja, diijabkan ayahnya Happy Asmara. Untuk saksi yaitu Sekdes, Bekti Winarko, dan pihak mempelai pria,” tuturnya.

Sebelumnya, kabar pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara ini diketahui publik usai teman terdekat mereka mengunggah foto bersama mereka. Terlihat pada foto keduanya mengenakan busana pengantin berwarna putih, dan Happy tampil dengan kerudung. 

Rekomendasi