Lisa BLACKPINK Kembali Bawa Pulang Piala Best K-Pop di MTV VMA

| 12 Sep 2024 13:15
Lisa BLACKPINK Kembali Bawa Pulang Piala Best K-Pop di MTV VMA
Lisa BLACKPINK (Instagram/@ lalalalisa_m)

ERA.id - Lisa BLACKPINK kembali membawa pulang piala kategori Best K-Pop di MTV Video Music Awards (VMA) 2024. Ia memenangkan kategori tersebut berkat lagu solo barunya “Rockstar”. 

Ketika namanya diumumkan sebagai pemenang, Lisa tampak sangat bahagia. Ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut sangat berharga dan spesial untuk dirinya. 

“Terima kasih MTV VMA untuk awards ini. ‘Rockstar’ menjadi comeback yang sangat berarti bagi saya setelah ‘Lalisa’ (lagu debut solo). Jadi ini sangat spesial buat saya,” kata Lisa, dilansir dari Soompi, pada Kamis (12/9/2024). 

Kemudian Lisa juga berterima kasih kepada label dan agensinya. Ia juga berterima kasih para penggemar BLACKPINK, Blinks dan Lilies di seluruh dunia. 

“Terima kasih untuk keluarga RCA, tim LLOUD, dan Blinks, dan Lilies di seluruh dunia. Terima kasih (dengan bahasa Thailand),” pungkas Lisa dengan senyuman bahagia.

Untuk memenangkan kategori Best K-Pop, Lisa mengalahkan sejumlah grup dan idol K-Pop lainnya. Mulai dari Jungkook BTS, NCT Dream, NewJeans, Stray Kids, dan TXT.

Sebelumnya, Lisa juga sudah pernah memenangkan piala Best K-Pop di MTV VMA 2022. Saat itu ia menang berkat lagu debut solonya “Lalisa”. 

Sementara itu, pada MTV VMA 2024 ini, Lisa tak hanya menerima penghargaan, tetapi juga tampil memukau sebagai solois. Ia membawakan dua lagu barunya yakni “Rockstar” dan “New Woman”. 

Rekomendasi