Kronologi Jon Bon Jovi Terpapar Covid-19, Sudah Vaksin Penuh dan Batalkan Konser di Miami

| 01 Nov 2021 20:03
Kronologi Jon Bon Jovi Terpapar Covid-19, Sudah Vaksin Penuh dan Batalkan Konser di Miami
Jon bon jovi covid-19 (instagram/bonjovi)

ERA.id - Musisi dunia Jon Bon Jovi dinyatakan positif Covid-19 menjelang penampilannya di Miami Beach, Florida. Pihak Bon Jovi mengatakan sang musisi sudah menerima vaksin penuh sebelum menggelar konser.

Juru bicara Jon Bon Jovi mengatakan, penyanyi itu sudah mendapatkan dosis vaksin penuh sebelum akhirnya terpapar Covid-19. Untungnya meski terpapar, kondisi Bon Jovi dalam keadaan baik-baik saja tanpa gejala yang serius.

"Jon sepenuhnya divaksinasi dan merasa baik-baik saja," kata juru bicara itu, dikutip CNBC, Senin (1/11/2021).

Pelantun "Livin' On A Prayer" itu dijadwalkan tampil di acara "Runaway with JBJ", yang dihadiri oleh para penggemar. Acara ini dijadwalkan berlangsung dari 29 Oktober hingga 31 Oktober 2021.

Menurut laporan, Bon Jovi sudah berada di lokasi Loews South Beach sebelum dia dinyatakan positif Covid-19. Namun setelah melakukan tes cepat di lokasi acara, Bon dinyatakan positif Covid-19 dan langsung meninggalkan area konser.

Pihak penyelenggara memberi pengumuman kepada penonton yang sudah memadati Loews South Beach, Miami, Florida tentang kondisi Bon Jovi. Sementara band pendukung yang dijadwalkan tampil, Kings of Suburbia memilih untuk membatalkan penampilan karena ingin berhati-hati atas situasi tersebut.

Pada bulan Oktober lalu, Jon Bon Jovi sempat menyinggung tingginya angka kematian akibat Covid-19 dan juga dampak pandemi yang meluas di Amerika Serikat.

"Mereka yang kehilangan pekerjaan atau kehilangan kesehatan atau kehilangan nyawa, mereka terpengaruh secara dramatis dan kita tidak bisa melupakan itu. Di Amerika, kami telah kehilangan 200.000 orang dan terus bertambah. Itu kriminal," kata Bon Jovi saat itu.

Selain Bon Jovi, pemain kibor Bon Jovi, Dave Bryan juga didiagnosis mengidap Covid-19 pada Maret 2020. Saat itu Bryan mengkonfirmasi kabar tersebut melalui unggahannya di Instagram dan menyatakan bahwa dirinya sakit selama seminggu.

Begitu juga dengan musisi Ed Sheeran yang dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu.

Rekomendasi