Dituding Jiplak Live Streaming IShowSpeed, Atta Halilintar Dibanjiri Hujatan

| 24 Sep 2024 16:30
Dituding Jiplak Live Streaming IShowSpeed, Atta Halilintar Dibanjiri Hujatan
Atta Halilintar banjir hujatan karena kontennya mirip Ishowspeed (Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar kini dibanjiri hujatan. Suami Aurel Hermansyah ini dihujat lantaran diduga menjiplak live streaming IShowSpeed. Saat itu, Atta mencoba melakukan live streaming saat berada di Yogyakarta pada Sabtu (21/9/2024). 

Kala itu, menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini berkunjung ke Yogyakarta untuk menghadiri suatu acara. Atta Halilintar menyempatkan diri untuk melakukan live streaming selama di Yogyakarta.

Atta Halilintar memanfaatkan momen tersebut untuk berjalan-jalan ke Yogyakarta. Ia tengah mencari oleh-oleh untuk sang istri tercinta. Live streaming itu berjudul  "CCTV Atta buat istri. LIVE Jogja".

Atta Halilintar
Atta Halilintar dicibir gegara dinilai duplikat konten (X/@mildandaru)

"Jadi, aku tuh ada acara, ada undangan di Yogyakarta. Kebetulan aku di Yogya dan di sini terkenal dengan wisata kulinernya," kata Atta Halilintar.

"Jadi aku yakin Yogya pasti the best buat makanan. Istri pun nitip makanan," lanjutnya.

Bintang film Ashiap Man ini mengaku tengah belajar melakukan live streaming. Ia meminta netizen agar tidak meledeknya lantaran baru pertama kali belajar live streaming. 

"Ini aku lagi belajar live. Jadi, jangan di .... (ketawa)," tambahnya.

Selanjutnya  ada dua orang pria menghampiri pria berusia 29 tahun ini. Mereka minta untuk foto bareng. Sebelum foto, Atta pun bertanya kepada dua pria itu soal bakpia enak di Yogyakarta. 

Lalu, Atta diajak foto bersama dua perempuan yang berasal dari Malang. Atta pun meladeni ajakan foto bersama para penggemarnya. 

Terdapat momen menarik saat live streaming Atta. Saat Atta menunggu makanan datang, ia sempat membaca komentar netizen. Salah satu komentar menamakan konten live Atta sebagai 'IShowAtta'. Atta pun menyebut tak lagi enerjik lantaran sudah jadi bapak 2 anak.

"Bukan ya guys. Aku sudah bapak-bapak, sudah gak energik. Dulu aku energik banget, tapi kalau sudah bapak-bapak, auranya nyantai gitu," bebernya. 

Live streaming Atta Halilintar kini dibanjiri hujatan netizen. Salah satu akun X @mildandaru membagikan tangkapan layar Atta Halilintar yang melakukan live streaming. Ia merasa live streaming Atta Halilintar telah menjiplak IShowSpeed.

"Langsung ditiru plek ketiplek," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Atta Halilintar.

"Sangat kreatif kalau soal niru orang lain Mas Atta Mas Atta. Makin lucu deh kamu," komentar akun @Heibaby****.

"Buset duta jiplak berulah," tulis akun @eez****.

"imo dia hanya manfaatin peluang yg lg rame aja, tipikal orang yg otaknya cuan bgt, paham ga sih. Meskipun emg keliatan ngeselin dan norak tp dia tipe yg ga peduli kayaknya, justru kritikan yg begini nambah viewers bagi dia." kata akun @eni****.

Diketahui, popularitas IShow Speed memang cukup tinggi di dunia. Tak disangka banyak warga Indonesia pun mengenalinya. Ia sempat mengunjungi Indonesia dalam rangka tur Asia. Bahkan, ia mampir ke Yogyakarta pada Sabtu (21/9/2024) kemarin.

Tak hanya Indonesia, IshowSpeed juga mengunjungi Thailand, Filipina, Kamboja, Vietnam dan Malaysia. Seluruh momen itu disiarkan secara live oleh IshowSpeed di kanal YouTube-nya ISHOWSPEED.

Rekomendasi