Usai Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Kini Bangun Pondok Pesantren

Tim Editor

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar merasa terpukul saat mengetahui sang istri, Aurel Hermansyah mengalami keguguran. Namun, banyak netizen yang mencibir putra sulung Gen Halilintar ini lantaran kerap menyorot kehidupannya sebagai konten.

Banyak netizen yang membela Aurel Hermansyah yang diduga mengalami tekanan mental karena desakan hamil oleh Atta Halilintar. Meski begitu, tetap saja Aurel dan Atta tetap fokus membuat konten mengenai hubungan rumah tangganya.

Atta Halilintar bangun pondok pesantren (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar bangun pondok pesantren (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Pasca Aurel Hermansyah keguguran, kini Atta Halilintar berencana ingin membangun pondok pesantren. Melalui Instagram pribadinya, bintang film ASHIAP MAN ini menggandeng tokoh dan rekan senior.

Rencananya, pembangunan pondok pesanter itu dinamakan 'Pesantren AHHA Binaumma'. Atta Halilintar juga mengucapkan terimakasih kepada rekan seniornya itu lantaran selalu menemaninya, mulai dari pernikahan hingga sekarang.

"Bismillah Pesantren AHHA Binaumma dengan izin Allah on Progres bersama OM ARYO tersayang yang selalu mendampingi saat pernikahan kemarin," tulis Atta Halilintar, dikutip Sabtu (22/5/2021).

Atta Halilintar bangun pondok pesantren (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar bangun pondok pesantren (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Melihat unggahan dari YouTuber berusia 26 tahun itu yang membangun pondok pesantren, langsung dibanjiri respon netizen. Mereka bangga dengan Atta Halilintar yang banyak dihujat netizen, namun masih tetap berbuat kebaikan.

"Semakin dinyinyirin netijen julid, selalu dikasih jawaban dengan tamparan hal-hal diluar ekspektasi! Keren banget dah! salut!! Semangat terus Atta dan Nur," tulis akun @denna_au***

"Masya Allah. Tabungan akhiratmu bang, berkah barokah rejekimu. Kesehatanmu rumah tanggamu Amin," kata akun @lusiru****

"Masyaallh tabrakaallah salut sama Atta Aurel yang menuju jalan hijrah, semakin banyak hujatan semakin melejit karirnya," ujar akun @ansqo****

Tag: atta halilintar aurel hermansyah Atta Halilintar bangun pondok pesantren

Bagikan: