Tetap Tampil Cetar Saat Rekonstruksi, Segini Harga Fantastis Tas Gucci Putri Candrawathi

| 03 Sep 2022 10:33
Tetap Tampil Cetar Saat Rekonstruksi, Segini Harga Fantastis Tas Gucci Putri Candrawathi
Tas mewah Putri Candrawathi (Foto: YouTube/M4RSY4 entertainment dan luxurybags.eu)

ERA.id - Pertemuan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J akhirnya terekam kamera. Rekonstruksi dilaksanakan di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ferdy Sambo mengenakan baju tahanan warna oranye dengan tangan sudah diikat. Sementara, Putri Candrawathi tetap tampil cetar dengan kemeja putih berlengan gembung dipadukan celana panjang yang warnanya senada.

Putri Candrawathi mengalungkan papan putih yang bertuliskan 'tersangka Putri Candrawathi'. Tulisan itu berwarna hitam dengan huruf besar-besar. Rambut Putri juga diikat rapih.

Tas mewah Putri Candrawathi (Foto: YouTube/M4RSY4 entertainment )
Tas mewah Putri Candrawathi (Foto: YouTube/M4RSY4 entertainment )

Pada saat adegan rekonstruksi di luar ruangan, Putri menyenderkan kepalanya ke bahu kiri Ferdy Sambo. Kala itu, Putri Candrawathi mengeluarkan air mata.

Saat itu, Ferdy Sambo diduga melontarkan beberapa patah kata untuk menenangkan tangis Putri Candrawathi selama adegan rekontruksi. Sampai saat ini, momen rekonstruksi masih jadi perbincangan publik.

Ketika menjalani rekontruksi, penampilan Putri Candrawathi menjadi sorotan. Sebab, ia kedapatan menenteng tas mewah bermerek internasional dengan harga fantastis.

Putri Candrawathi menggengam erat tas mewah warna cokelat gelap dengan aksen motif elegan. Tas itu juga dipenuhi monogram khas Gucci.

Dilansir dari laman resmi Gucci.com, edisi Gucci ini sudah tak lagi dijual. Dilansir dari laman luxurybags.eu, rupanya tas Gucci itu jenis Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme medium. Tas itu seharga 23.070 pound Mesir (EGP) atau sekitar Rp17,8 juta rupiah.

Tas Gucci (Foto: luxurybags.eu)
Tas Gucci (Foto: luxurybags.eu)

Saat berada di dalam rumah ketika rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo juga kedapatan memeluk istrinya. Saat itu, Putri tengah duduk di sofa di suatu ruangan.

Belum diketahui pasti secara pasti apakah pelukan yang diberikan Ferdy Sambo kepada istrinya itu masuk dalam secara spontan atau tidak. Setelah berpelukan, Ferdy Sambo mengeluarkan sebuah handy talky (HT) untuk memanggil para ajudannya, Bripka RR, Bharada E, serta Kuat Ma'aruf.

Rekomendasi