Bocor Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi di TKP Rekontruksi Brigadir J, Ada Tas Bottega Venetta Seharga Puluhan Juta

| 30 Aug 2022 15:00
Bocor Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi di TKP Rekontruksi Brigadir J, Ada Tas Bottega Venetta Seharga Puluhan Juta
Etalase koleksi tas Putri Candrawathi (Tangkapan layar)

ERA.id - Proses reka ulang kasus pembunuhan Brigadir J disiarkan secara live di kanal Youtube Youtube Polri TV Radio, Selasa 30 Agustus 2022. 

Proses rekontruksi ini berlangsung di dua TKP. TKP pertama berlangsung di rumah pribadi tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Dari tayangan live tersebut, lima tersangka, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Brigadir RR dan Kuat Maruf menjalani reka ulang ini. Yang menarik, dari proses reka ulang yang berlangsung di rumah pribadi Ferdy Sambo, publik akhirnya bisa melihat kondisi dalam tempat tinggal mantan Kadiv Propam tersebut. 

Salah satu yang menjadi sorotan ialah isi rumah pribadi Ferdy Sambo. Terlihat lemari etalase kaca berukuran besar yang menjadi tempat koleksi tas mewah milik sang istri, Putri Candrawathi.

Tampak sejumlah tas mewah masih tersimpan rapi di lemari tersebut. Ada tas mewah berwarna merah serta tas lainnya. 

Salah satu koleksi tas yang terlihat cukup jelas adalah tas keluaran rumah mode asal Prancis. Yaitu merek Bottega Venetta tipe Jodie Mini Red.

Dilansir dari akun Ssense.com tas Bottega Venetta tipe Jodie Mini Red yang dibanderol dengan harga USD 2500 atau setara dengan Rp37 juta.

Tak kalah menarik ialah di dalam rumah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi juga ternyata memiliki lift pribadi. 

Rekomendasi