Hormati Masa Berkabung Meninggalnya Ratu Elizabeth II, Burberry Batalkan Show di London Fashion Week

| 11 Sep 2022 09:49
Hormati Masa Berkabung Meninggalnya Ratu Elizabeth II, Burberry Batalkan Show di London Fashion Week
Ratu Elizabeth II (Instagram)

ERA.id -Burberry membatalkan shownya di London Fashion Week setelah kematian Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9/2022). Dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada pers, rumah mode tersebut mengatakan acara dibatalkan karena suasana duka.

“Dengan sangat sedih kami mengetahui meninggalnya Yang Mulia Ratu. Sebagai tanda hormat, kami telah mengambil keputusan untuk membatalkan pertunjukan runway Musim Semi/Musim Panas 2023 yang akan berlangsung pada 17 September di London," tulis GQ.

Hingga pernyataan tersebut dirilis, belum diketahui apakah Burberry akan menjadwal ulang shoow mereka. Label, yang saat ini berada di bawah pengawasan kreatif perancang busana Ricardo Tisci, juga memberikan penghormatan kepada ratu di saluran media sosial dan situs webnya.

Label tersebut bergabung dengan sejumlah merek Inggris termasuk Stella McCartney dan Paul Smith dalam berkabung untuk mendiang raja.

Burberry memang memiliki hubungan yang cukup dengan Yang Mulia: merek warisan, yang didirikan pada tahun 1856, pertama kali dianugerahi Surat Perintah Kerajaan oleh mendiang ratu pada tahun 1955 dan merupakan salah satu "tahan cuaca" pilihannya.

Rekomendasi