Runway di Paris Fashion Week, Ariel Tatum Tampil Memukau

| 03 Oct 2022 10:23
Runway di Paris Fashion Week, Ariel Tatum Tampil Memukau
Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

ERA.id - Ariel Tatum sukses runway di Paris Fashion Week dengan penampilannya yang memukau. Seperti diketahui, Ariel tatum tampil sebagai perwakilan dari produk kecantikan L'Oreal Paris.

Pada penampilan runway tersebut, Ariel terlihat mengenakan dress berwarna merah yang sangat pas di tubuhnya. Dress tersebut memiliki potongan bagian dada dan bagian depan bawah yang rendah.

Namun, terdapat juntaian kain yang cukup panjang pada bagian belakang dress. Ariel Tatum terlihat begitu menawan dengan mengenakan dress dan dipadukan make up yang bold.

Saat runway, bintang film Sayap Sayap Patah itu tampak begitu percaya diri berjalan sambil tersenyum. Ia juga beberapa kali terlihat memainkan kain panjang pada dressnya dan berputar untuk menunjukkannya ke hadapan penonton.

Aksi runway Ariel Tatum di Paris Fashion Week ini sontak mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang mengaku ikut bangga dan pangling melihat penampilan Ariel.

"Cantik banget Ariel, auranya bagus," komentar netizen di akun @lambegosiip.

"Keren bgt, Indonesia punya nih," ucap yang lain.

"Nah yg sprti Ariel ini harusnya patut viral krn dengan prestasi yang membanggakan dan menjadi inspirasi," sambung yang lainnya.

Rekomendasi