Tenteng Tas Hermes Birkin Seharga 503 Juta, Selvi Ananda Menantu Jokowi Dijulidin Netizen

| 02 Jan 2023 13:05
Tenteng Tas Hermes Birkin Seharga 503 Juta, Selvi Ananda Menantu Jokowi Dijulidin Netizen
Selvi Ananda (Instagram)

ERA.id - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda kepergok menenteng tas mewah keluaran rumah mode ternama asal Prancis, Hermes. Penampilan istri dari Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka itu diunggah oleh akun Instagram @hermes.selebriti.

Dalam unggahan itu dituliskan detail dan harga tas itu yang mencapai ratusan juta. Selvi Ananda terlihat membawa tas tersebut saat pergi ke dokter. Instagram @hermes.selebri mengungkapkan kalau ia menjinjing tas Hermes birkin 25 berwarna cokelat.

"#selviananda carried #Hermes birkin 25 etoupe togo leather with gold hardware," tulis akun itu.

Lebih lanjut, tertera harga USD 32,500.00 atau setara dengan Rp 503.750.000

"Rp 503.750.000 / $32,500.00 ($1 : 15.500). Source madisonavenuecouture.com," tulis keterangan foto.

(Tangkapan layar Instagram)

Melihat unggahan itu, ada netizen yang langsung berkomentar julid. Salah satu akun menulis bahwa harga tas yang dipakai Selvi setara dengan harga rumahnya.

"Wedeh, seharga rumah gue," komentar akun @janaxxx.

Dari potret Selvi menenteng tas seharga ratusan juta, seolah bertolak belakang dengan gaya hidup keluarga Jokowi yang selama ini menunjukkan kesederhanaan.

Dalam beberapa kesempatan Jokowi mengimbau kepada pemerintah di berbebagai institusi beserta keluarganya untuk hidup sederhana. Terakhir Jokowi mengingatkan saat itu kepada jajaran di institusi Polri.

Rekomendasi