Selvi Ananda Terciduk Lagi Pakai Tas Hermes Koleksi Baru, Netizen: Untuk Ukuran Tadinya Bukan Siapa-siapa Ini Hedon Sih

| 07 Feb 2023 13:00
Selvi Ananda Terciduk Lagi Pakai Tas Hermes Koleksi Baru, Netizen: Untuk Ukuran Tadinya Bukan Siapa-siapa Ini Hedon Sih
Selvi Ananda (Instagram)

ERA.id - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda kepergok menenteng tas mewah keluaran rumah mode ternama asal Prancis, Hermes. Meski terlihat sederhana tas itu berharga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Penampilan istri dari Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka itu diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Dalam potongan video singkat terlihat Selvi Ananda sedang berjalan mengenakan blouse batik yang dipadu dengan rok midi.

"Banyak yang blg : vibesnya kate middleton Versi indonesia Jawa," tulis keterangan di postingan itu.

Selvi terlihat anggun dengan rambut digerai. Ia memadukan atasan batik berwarna maroon dan teracota dengan rok setangah betis berwarna khaki.

Sebagai aksesori, Selvi memakai tas Hermes Constance dengan desain crossbody. Tipe ini merupakan salah satu desain terbaru yang dikeluarkan Hermes. Sekitar tahun 2022, banyak selebriti yang memakai tas tersebut, termasuk pesohor Tanah Air. Selvi juga makai flat shoes keluaran brand mewah Valentino.

Berdasarkan penelusuran tim Era.id, dari situs voila.id, tas Hermes seperti yang dipakai Selvi Ananda dijual dengan harga Rp 254 juta.

Unggahan itu pun langsung menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang menggap itu lumrah, tapi bayak pula yang menilai gaya Selvi berlebihan dan tidak mencerminkan kesederhanaan keluarga pejabat publik.

"Tapi, untuk ukuran orang yg bukan siapa-siapa (tadinya), gaya si mbak S ini emang agak hedon sih... maaf maaf nih, sblm nikah sama G kan si mbak ini bener-bener orang biasa, bukan dari keluarga berada. Jangan lah di samain sama Nagita, doi mah dari brojol juga ortunya udah tajir, jadi kalo sampe gede masih pake barang branded ya gak heran. Kalo yg ini emang agak gimana gitu yaaahh.... padahal mertua nya yg notabene ibu negara, biasa aja tampilan nya, jarang gue liat ibu negara kita pake barang branded. Terserah deh kalo lo pada mau bilang gue salty, ini mah pendapat gue aja...," tulis salah satu akun.

"Astaga.. Jari jari netizen skrg ga beradab sekali.. Sok paling sempurna komentarin org..Sederhana itu luas, bukan berarti ga boleh pake barang yg kualitas nya bagus ato ber merk.. Bisa aja gaya rambut nya yg sederhana ato makeup nya.. Di banding dgn istri pejabat lain beliau termasuk sederhana.. Apa perlu di kasih contoh???," timpal akun lain.

"Ga ada kata sederhana untuk barang yg bernilai tinggi. Sederhana itu kalau pakai barang non branded asli buatan negeri sendiri," jawab netizen lain.

Rekomendasi