4 Inspirasi Fashion Item Wanita Warnai Ramadan, Gamis Polos hingga Dress Elegan

| 24 Mar 2023 21:10
4 Inspirasi Fashion Item Wanita Warnai Ramadan, Gamis Polos hingga Dress Elegan
Fashion muslim untuk Ramadan (Dok. Zoya)

ERA.id - Ramadan menjadi bulan yang sangat spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Selain kesempatan untuk beribadah secara maksimal, bulan suci ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kebaikan dan memberikan yang terbaik bagi sesama.

Tidak hanya itu, biasanya di bulan penuh berkah ini banyak sekali rutinitas kegiatan keagamaan seperti pengajian, tarawih, hingga silaturahmi dan berkumpul dengan keluarga atau teman terdekat. Untuk menunjang berbagai kegiatan selama bulan Ramadhan, pakaian yang modis juga perlu dipersiapkan untuk menyempurnakan penampilanmu yang sesuai dengan suasana bulan suci ini.

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini baju muslim semakin hadir dengan berbagai macam model yang sangat modern dan menarik. Untuk mendukung penampilan agar semakin maksimal, berikut ini simak inspirasi fashion bersama ZOYA dan Shopee.

1.   Baju muslim gamis polos yang simpel dan praktis

Dress gamis berbahan katun seperti atasan dress polos kombinasi kafiya dress white sangat cocok dipakai acara kasual seperti hang out juga acara formal. Dengan tampilan dress polos dan sedikit tambahan variasi bisa buat tampilanmu lebih stylish dan modis. Bahan katun dengan tekstur yang halus dan lembut menjadikan gamis yang satu ini tidak panas dan tidak menerawang, jadi lebih nyaman saat dikenakan.

Fashion muslim untuk Ramadan (Dok. Zoya)

2.   Dress dengan aksen print dan cutting tangan yang wudhu friendly

Busana muslim yang menawarkan aksen print menarik bisa menjadi pilihan. Dengan tampilan gamis motif, gamis muslim qanita Nadiqa Dress salah satu pilihan yang bisa menambah tampilan lebih mewah dan elegan dengan desain cutting di tangan yang memudahkan saat berwudhu.

Dress gamis ini berbahan dobby print dengan tekstur yang halus dan lembut sehingga tidak panas dan tidak menerawang, bahan yang ringan dan tidak mudah kusut sehingga aman di pakai di segala situasi, cocok untuk acara formal maupun informal.

3.  Gamis dengan gaya outer bermotif untuk tampilan anggun di berbagai acara

Gamis Muslim Wanita Meshalia Dress hadir dengan gaya outer yang bermotif dan cocok untuk berbagai situasi baik untuk acara formal maupun informal. Dengan perpaduan bahan dobby tekstur, woolpeach VVIP solid dengan tekstur yang halus dan lembut sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk wanita yang ingin tampil nyaman dan menawan saat Ramadan

Fashion muslim untuk Ramadan (Dok. Zoya)

4.   Dress klasik Black-Gold yang membuat acara buka puasa kamu semakin elegan

Dengan perpaduan bahan Satin dan Lace Premium yang bertekstur halus dan lembut serta ringan dan tidak mudah kusut, menjadikan dress romansa dress sangat cocok dipakai di segala situasi, termasuk untuk acara buka puasa bersama keluarga atau teman-teman.

Bahan yang digunakan membuat dress ini sangat nyaman di kulit dan tidak panas saat dikenakan serta wudhu friendly sehingga memudahkan dalam menjalankan ibadah. Selain itu, dengan tampilan gamis motif menambah tampilan lebih mewah dan elegan, sangat cocok dipadupadankan dengan segi empat motif maupun polos zoya.

Rekomendasi