Penggemar Sneakers Klasik dan Retro, Segini Harga Koleksi Sneakers Termahal Milik Laze

| 14 Apr 2023 08:29
Penggemar Sneakers Klasik dan Retro, Segini Harga Koleksi Sneakers Termahal Milik Laze
Laze (Foto: Instagram/@laze92__)

ERA.id - Laze, rapper ternama di Indonesia mengaku gemar mengoleksi sneakers. Pelantun lagu "Mengerti" ini merupakan penggemar sneakers klasik dan retro. Selain nyaman, model dan desain sneakers yang lebih unik juga disukai oleh Laze.

Tak seperti artis lainnya, Laze mengaku lebih suka membeli sneakers harga murah. Sneakers yang paling disukai adalah model klasik campuran sporty, seperti Reebok BB 4000 II. 

Laze (Foto: Era.id/Adelia)
Laze (Foto: Era.id/Adelia)

"Gue mure, murah dan retro. Gue suka Hip-hop, klasik, yang paling gue suka itu snakers sporty tapi ada klasik juga di siluet-siluetnya. Kan badan gue gede, jadi sepatu tipis-tipis nggak mungkin," kata Laze, saat ditemui di Jl. Raya Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (13/4/2023).

Meski pecinta snakers, Laze belum memiliki snakers yang banyak. Sebab, dirinya terkadang ingin membeli jenis sepatu lainnya. Selain itu, Laze juga enggan membeli snakers dengan harga fantastis. 

Laze (Foto: Era.id/Adelia)
Laze (Foto: Era.id/Adelia)

"Malah di rumah belum sampai 20-an masih sebelasan. Gue nggak mau harga sneakers jadi 'digoreng-goreng', paling Rp5 juta udah maksimal. Nggak bisa kita realistis aja, banyak kebutuhan lain ya," imbuhnya.

Laze juga tak pernah membeli snakers sesuai tren. Apabila jenis snakersnya cocok dengan dirinya, maka Laze akan membelinya. 

"Sebenarnya nggak ikut tren, kalau masuk tren gue ikutin, kalo nggak ya nggak gue ikuti," katanya.

Pria berusia 31 tahun ini mengatakan jenis sepatu snakers yang lagi tren saat ini adalah retro. Menurutnya, pembuatan sepatu snakers retro ada kisah dibaliknya.

"Sneakers lagi tren itu retro memang lagi high. Justru retro itu lebih tinggi peminat daripada snakers gaya baru-baru, ini karena ada story-nya." tambahnya.

Tags : Laze snakers
Rekomendasi