Koleksi Busana Cantik yang Cocok Dikenakan saat Cuaca Dingin

| 14 Sep 2024 08:15
Koleksi Busana Cantik yang Cocok Dikenakan saat Cuaca Dingin
Koleksi busana M&S saat cuaca dingin (Era/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Jenama fesyen Marks & Spencer (M&S) memiliki koleksi Autumn Winter 2024 teranyar. Koleksi ini dikurasi sedemikian rupa dengan perpaduan antara easy-to-wear style, kualitas, dan kenyamanan. 

Nikmati esensi musim gugur dengan koleksi yang dirancang untuk mempercantik isi lemari pakaian, memadukan tren modern dengan keanggunan yang timeless. 

Mulai dari pakaian rajut yang nyaman, outer yang elegan, atau pakaian kasual serbaguna, koleksi ini siap memenuhi berbagai kebutuhan. 

Kemudian ada pula seleksi material yang memberi kehangatan, namun ringan seperti busana berbahan reworked tweed, kilauan metalik, felted wools, dan payet warna-warni. 

Pilihan warna utama untuk koleksi musim ini juga menyesuaikan tren warna yang banyak digemari. Seperti nuansa cerah, seperti hijau hutan, jingga kemerahan, dan ungu, berpadu dengan warna abu-abu, hitam, putih, dan warna-warna netral yang menjadi pusat perhatian. 

Model yang dihadirkan juga semakin menarik dengan garis-garis ombre, pola tenunan besar, dan kilauan musim gugur.

Dalam rangkaian Edit, beberapa koleksi utamanya meliputi atasan jersey, jas musim semi, jaket pendek, dan rok panjang yang didesain khusus. 

Di samping itu, kehadiran material baru turut menghadirkan kesan mengilap pada pakaian sehari-hari, menyempurnakan gaya dengan pakaian rajut saat musim dingin.

Di kategori busana kasual, deretan pilihannya menawarkan gaya baru yang dirancang untuk menciptakan tampilan modern dan serbaguna. Ada phla pakaian sporty, jumper rajutan kabel yang tak biasa, gaun slip, dan jaket biker boyfriend. 

Sementara bagi pecinta denim, nantikan gaya baru dari rok midi hingga boilersuit. Temukan juga berbagai potongan yang dapat dipakai terpisah dan dipadukan secara berlapis, membentuk rangkaian kasual.

Selain koleksi busana, M&S juga merikis alas kaki yang terinspirasi dari sepatu lari retro dan balerina klasik, menjamin kenyamanan pemakaian dari waktu ke waktu. 

Koleksi alas kakinya mencakup sepatu micro boot heels yang ramping, sepatu loafer yang modis, dan sepatu boots bertali yang cocok dikenakan saat cuaca dingin.

Sepatu Leather Ballet Pumps dari Marks & Spencer dengan mudah menyalurkan keanggunan dengan tumit datar yang nyaman dan tampilan ujung persegi yang modern. 

Pada lini aksesorinya tersedia syal, brushed beanie hat, dan tas unik yang dipercantik dengan detail metalik. Berbagai tas tangan untuk acara yang lebih formal tersedia dalam bahan kulit mewah, suede, dan bulu imitasi.

Rekomendasi