Intip Koleksi Busana Ekslusif Idul Fitri Persembahan Denny Wirawan, Vivi Zubedi, hingga Aleza dalam Raya Trunk Show

| 15 Apr 2023 09:00
Intip Koleksi Busana Ekslusif Idul Fitri Persembahan Denny Wirawan, Vivi Zubedi, hingga Aleza dalam Raya Trunk Show
Raya Trunk Show Galeries Lafayett (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023, tak lengkap rasanya bisa tak mempersiapkan busana baru untuk menambah rasa percaya diri bersilaturahmi dan menyambut tamu. Kebutuhan itu pun telah disiapkan oleh para desiner modest fashion ternama. Seperti Votum, Denny Wirawan, Vivi Zubedi, Brand No Brand, Janna Ameera, dan Aleza.

Untuk mempersembahkan karya-karya yang isimewa, koleksi spesial Hari Raya hadir dalam tajuk Raya Trunk Show. Bertempat di pusat retailtainment di ibukota DKI Jakarta, Galeries Lafayette Votum, Denny Wirawan, Vivi Zubedi, Brand No Brand, Janna Ameera, dan Aleza secara ekslusif memanjakan para pelanggan setianya dengan memberikan deretan koleksi terbaik.

Raya Trunk Show Galeries Lafayett (Dok. Era.id/Vessy)

Dalam acara tersebut, Votum Heritage mengambil inspirasi dari kekayaan budaya Dayak dan Toraja. Sentuhan insipirasi ini sangat terlihat jelas pada desainnya yang memiliki warna pastel lembut dengan warna-warna cerah yang nyaman dan cocok dipakai untuk acara casual hingga semiformal.

Sementara itu Denny Wirawan juga kembali dengan koleksinya yang identik dengan desain embroidery-nya yang khas. Mengambil warna-warna pastel yang soft & warm, dan dengan bahan yang ringan & flowy, koleksi dari Denny Wirawan ini pun cocok untuk menyambut hari kemenangan nanti.

Tidak hanya itu, Vivi Zubedi mempersembahkan exclusive Raya collection berkolaborasi dengan Sarah Sofyan: "The Empress Utopia", yang hadir dengan komposisi signaturenya yang bold, edgy classy, elegan dan feminim.

Raya Trunk Show Galeries Lafayett (Dok. Era.id/Vessy)

Selain itu, koleksi dari Brand No Brand terinspirasi dari keindahan dan energik ambiance kota New York dengan corak monogram yang digunakan sebagai identitas, karakter, dan signature BNB yang dikeluarkan pada koleksi-koleksinya. Sedangkan koleksi dari Janna Ameera yang lebih simple dan elegant, cocok untuk tampil cantik dan gaya saat silaturahmi.

Raya Trunk Show Galeries Lafayett (Dok. Era.id/Vessy)

Terakhir koleksi dari Aleza yang menampilkan motif modern juga menjadi salah satu pilihan terbaik untuk tampil fashionable saat berkunjung ke rumah keluarga atau saudara.

“Sebagai salah satu momen yang ditunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia, Galeries Lafayette mengajak para pelanggan setia untuk menyambut Bulan Suci dengan merayakan bersama para designer ternama, dengan koleksi exclusive. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pecinta mode Indonesia dengan cara menyediakan beragam koleksi busana dan fashion yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga eksklusif,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Direktur Marketing Galeries Lafayette Indonesia.

Rekomendasi