Kolaborasi dengan Perusahaan Makanan Korea, Crocs Hadirkan Koleksi Ramen 'Unik' Edisi Terbatas

| 10 May 2023 10:00
Kolaborasi dengan Perusahaan Makanan Korea, Crocs Hadirkan Koleksi Ramen 'Unik' Edisi Terbatas
Crocs x Ottogi (Dok: Istimewa)

ERA.id - Crocs, pemimpin global dalam alas kaki kasual yang inovatif, meluncurkan kolaborasi yang menyenangkan dan tak terduga dengan Ottogi, perusahaan makanan terkemuka Korea. Kolaborasi ini mengenalkan koleksi terbaru edisi terbatas yang bisa dibeli pada tanggal 12 Mei.

Selama bertahun-tahun, Crocs terus memperkenalkan produk edisi terbatas yang unik melalui kolaborasinya dengan berbagai merek dan ikon budaya mulai dari game hingga fashion. 

Peluncuran ini memperkenalkan Ottogi X Crocs Classic Clog, yang menghadirkan pesona hidup pada desain clog khas Crocs yang ikonik dengan menambahkan backstrap kuning cerah, yang tak lain merupakan warna khas Ottogi. 

Sebanyak 8 produk, dari produk perwakilan Ottogi seperti Retort Curry dan Jin Ramen (mild/spicy) hingga Yeul Ramen, Tomato Ketchup, Black Pepper Powder, Sesame Ramen, dan Sesame Oil, ditata ulang sebagai JibbitzTM. Pesona yang tak terduga memberikan desain yang lucu dan pengalaman mengesankan yang menyenangkan bagi para penggemar.

Ottogi X Crocs Classic Slide memaksimalkan dampak gaya dengan menerapkan warna kuning khas Ottogi ke bagian atas sepatu. Perosotannya mudah dipakai dan dilepas, dan bahan CrosliteTM memberikan kenyamanan dan kemudahan, ideal untuk pemakaian jangka panjang. 

Ottogi X Crocs Classic Slide juga menyertakan 8 jenis charms JibbitzTM, Retort Curry, Jin Ramen (mild/spicy), Cream Soup, Gold Mayonnaise, Ottogi Jajang, Strawberry Jam, and Ppushu Ppushu, topping off a delightful collaboration.

Kolaborasi Ottogi X Crocs akan tersedia di gerai resmi Crocs mulai 12 Mei. Untuk mall offline tersedia di Crocs Grand Indonesa, dan Crocs Pondok Indah Mall. Harga Ottogi X Crocs Classic Clog adalah Rp 1,599,000 dan Ottogi X Crocs Classic Slide adalah Rp 1,099,000.

Tags : Crocs ottogi
Rekomendasi