Ciptakan Gaya Bertarung untuk Avatar, Onitsuka Tiger x Street Fighter 6 Kombinasi Fashion Olahraga dengan Warisan Budaya

| 12 Jul 2023 11:34
Ciptakan Gaya Bertarung untuk Avatar, Onitsuka Tiger x Street Fighter 6 Kombinasi Fashion Olahraga dengan Warisan Budaya
Onitsuka Tiger x Street Fighter 6 (Dok. Onitsuka Tiger)

ERA.id - Brand fashion asal Jepang Onitsuka Tiger terus menyajikan koleksi kontemporer yang mengombinasikan fashion dengan olahraga, serta warisan budaya dengan inovasi.

Onitsuka Tiger dengan bangga mengumumkan sebuah kolaborasi istimewa dengan Street Fighter 6. CAPCOM Co., Ltd., pencipta dari seri Street Fighter, dan Onitsuka Tiger bekerja sama untuk yang ketiga kalinya. Kedua perusahaan, yang bermula di Jepang, memiliki akar budaya yang dalam dan mengangkat persembahan mereka lewat gabungan dari berbagai elemen baru yang masih tetap menghargai tradisi.

Untuk kolaborasi ini, brand tersebut telah menciptakan model ENDACTUSTM, yang juga akan muncul di dalam game. Model ini akan tersedia di semua gerai Onitsuka Tiger dan Ecomm di seluruh dunia (dengan beberapa pengecualian), mulai Jumat, 30 Juni.

Sepatu hasil kolaborasi ini adalah gaya baru yang dikembangkan khusus untuk Street Fighter 6. Sepatu ini didekorasi oleh logo Onitsuka Tiger di tumit kiri dan logo Street Fighter di tumit kanan. Produk tersebut juga memiliki beberapa detail yang istimewa, seperti tapak sepatu dengan rugged impression, yang terpisah dari sol luar, ujung sepatu berbentuk kotak, dan Onitsuka Tiger Stripes yang diekspresikan lewat jahitan.

Sepatu ini disajikan dalam kotak yang didesain secara eksklusif dengan tas belanja yang terinspirasi dari logo Street Fighter 6.

Rekomendasi