Berani Tampil Beda dengan Busana Nyentrik, Tantri Namirah Ajak Generasi Muda Percaya Diri Lewat Berpakaian

| 04 Aug 2023 08:30
Berani Tampil Beda dengan Busana Nyentrik, Tantri Namirah Ajak Generasi Muda Percaya Diri Lewat Berpakaian
Tantri Namirah (Instagram/tantrinamirah)

ERA.id - Tantri Namirah dikenal sebagai publik figur yang suka tampil dengan gaya busana nyentrik. Mengenai gaya busananya ini, Tantri mengatakan dipengaruhi dengan dirinya yang sudah mengenal fashion sejak kecil.

"Jadi sebenarnya mama aku itu penjahit, jadi aku sudah kenal fashion itu dari kecil. Jadi aku sudah tahu kayak model ini yang oke, cutting-an inilah, segala macam dari kecil. Jadi fashion itu kayak mendarah daging di aku," ungkap Tantri Namirah saat ditemui di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/8/2023).

Menurut Tantri, pakaian bukan sekadar barang yang digunakan untuk menutupi tubuh. Pakaian merupakan media untuk mengekspresikan diri sendiri di hadapan publik.

"Dan fashion bukan sekadar pakai baju saja, karena ketika aku posting pun itu gimana cara aku mengekspresikan diri," tambahnya.

Melalui gaya busananya yang nyentrik tersebut, istri Haykal Kamil ini mengaku ingin menginspirasi banyak orang. Dengan itu, ia sering mengunggah gaya busananya di media sosial dan memberikan tips memadupadankan pakaian.

"Aku pengin menginspirasi orang (dengan gaya busana sendiri). Itu karena banyak banget yang nanya 'gimana kak cara padu padan', nah itu ke mereka aku suka kasih tahu tips and trick-nya di caption, atau story ke followers aku," ujarnya.

Selain itu, Namirah juga ingin menginspirasi orang lain untuk lebih berani mengekspresikan diri melalui fashion seperti yang ia lakukan. Menurutnya, keberanian untuk mengekspresikan diri sangat penting dan tidak malu untuk melakukannya.

"Aku ingin sampaikan supaya lebih percaya diri, supaya nggak malu buat kayak 'ini gue loh'. Soalnya kalau kita malu, itu akan terlihat dari dalam diri sendiri kita sih. Aku itu pengin orang tahu kita harus berani, kita harus bisa mengekspresikan diri kita," pungkas Tantri Namirah.

Rekomendasi