Beda Selera Gaya Berpakaian, Cara Unik Haykal Kamil dan Tantri Namirah Jadikan Fashion Bahan Diskusi Menyenangkan

| 03 Aug 2023 21:25
Beda Selera Gaya Berpakaian, Cara Unik Haykal Kamil dan Tantri Namirah Jadikan Fashion Bahan Diskusi Menyenangkan
Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Pasangan selebriti Haykal Kamil dan Tantri Namirah ternyata memiliki selera fashion yang berbeda satu sama lain. Namira lebih menyukai gaya busana yang ceria dan penuh warna, sedangkan Haykal lebih ke gaya busana sederhana.

"Aku itu sukanya warna-warni, yang kelihatannya ceria gitu," kata Tantri Namirah saat ditemui di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/8/2023).

"Kalau fashion sebenarnya aku nggak seekspresif Namira ya, yang pakai baju warna-warni, tabrak warna. Aku orangnya simple, warna yang earth tone gitu. Terus yang fungsional, yang fungsinya jelas, nggak cuma untuk keren saja," sambung Haykal Kamil.

Meski memiliki selera fashion yang berbeda, Haykal dan Namira menyikapi hal itu dengan positif. Menurut Haykal, dengan perbedaan fashion itu mereka sering menanyakan pendapat satu sama lain, mengenai pakaian yang baik untuk dikenakan masing-masing.

"Itulah perbedaan gaya aku sama Namira itu bagaimana bumi dan langit, jauh sekali. Tapi itulah pengisi di antara kita ya. Dua orang berbeda, tapi setiap pakai baju kita tanya masing-masing. Kayak 'aku pakai ini bagus nggak ya, gimana menurut kamu'," ungkap Haykal Kamil.

Dengan demikian, Haykal dan Namira menjadi lebih memahami gaya busana pasangan. Mereka juga jadi lebih sering menghabiskan waktu diskusi tentang fashion hingga merekomendasikan tren fashion yang sedang berlangsung.

"Dengan memahami fashion style diri sendiri dan satu sama lain, kami jadi bisa meluangkan waktu bersama lebih banyak untuk berdiskusi, mencari outfit yang serasi, atau bahkan saling memberi dukungan dan rekomendasi seputar tren dan fashion style dar perspektif masing-masing," pungkas Tantri Namirah.

Rekomendasi