Langkah Ciptakan Waktu Spesial dengan Pasangan Lewat Fashion dan Bijak Belanja

| 04 Aug 2023 09:34
Langkah Ciptakan Waktu Spesial dengan Pasangan Lewat Fashion dan Bijak Belanja
Ciptakan waktu spesial dengan pasangan lewat fashion (Pexel)

ERA.id - Untuk mendapatkan hubungan yang lebih erat dibutuhkan waktu yang dihabiskan bersama dengan pasangan. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah berdiskusi mengenai hal yang disukai, seperti fashion atau gaya busana.

Dengan membicarakan fashion bisa tercipta waktu spesial yang bisa dihabiskan dengan pasangan, yang menghasilkan memahami gaya busana masing-masing dan kebijakan dalam berbelanja. Bagaimana caranya? Simak langkahnya di bawah ini dilansir dari keterangan resmi.

1. Diskusi memahami fashion style diri sendiri dan pasangan

Ciptakan waktu spesial dengan pasangan lewat fashion (Pexel) 

Salah satu bukti bahwa fashion menjadi salah satu elemen untuk berkomunikasi adalah bagaimana cara berpakaian dijadikan medium untuk melukiskan kepribadian, serta bagaimana kita ingin dlihat orang lain. Dengan komunikasi bersama pasangan tentang fashion style yang disukai, bisa membuat lebih mengenal sifat dan kepribadian masing-masing.

Selain itu, bisa juga mendengarkan dan berbagi sudut pandang untuk semakin memahami fashion style masing-masing. Ini membuat pasangan akan menyesuaikan dan memberikan kenyamanan melalui gaya busana yang disukai.

2. Tampil serasi dengan pasangan

Melalui fashion kamu juga bisa menciptakan penampilan yang terlihat serasi dengan pasangan. Serasi dengan pasangan bukanlah harus memakai pakaian atau gaya yang sama persis.

Setelah memahami fashion style satu sama lain, kamu bisa menciptakan couple look yang sesuai dengan masing-masing. Ini dilakukan dengan memilih atasan warna senada, memilih color coordination yang serasi, atau menggunakan fashion statement yang sama seperti topi dan syal, tanpa mengubah fashion style masing-masing.

3. Memenuhi kebutuhan fashion

Waktu bersama pasangan juga akan tercipta ketika berbicara untuk memenuhi kebutuhan fashion masing-masing. Kamu dan pasangan bisa saling memberikan solusi dan  membantu untuk lebih bijak saat belanja fashion item yang sesuai dengan diri.

Momen diskon belanja seperti Shopee 8.8 di 8 Agustus 2023 mendatang bisa menjadi waktu tepat untuk menciptakan momen spesial bersama pasangan. Dengan eksplor fashion item satu sama lain, dan membelinya dengan harga diskon 50 persen, gratis ongkos kirim, hingga voucher badai 100 persen setiap jam.

Rekomendasi