Tergila-gila dengan Gen Z, Anne Hathaway Ngaku Terinspirasi Soal Gaya Berbusana

| 31 Aug 2023 17:30
Tergila-gila dengan Gen Z, Anne Hathaway Ngaku Terinspirasi Soal Gaya Berbusana
Anne hathaway (instagram/annehathaway)

ERA.id - Anne Hathaway mengaku dirinya penggemar berat generasi Z alias Gen Z dalam urusan berpakaian. Anne menyebut Gen Z membuatnya berani mengeksplorasi bergaya gaya dalam urusan berbusana.

Bintang The Princess Diaries ini mengatakan bahwa generasi Z atau Gen Z menjadi salah satu sumber inspirasinya dalam urusan berbusana. Dia menyebut Gen Z sebagai generasi yang menyenangkan dalam urusan fesyen.

"Saya tahu ini kedengarannya seperti saya sangat memanjakan, tapi saya benar-benar terinspirasi oleh Gen Z. Ini adalah generasi yang menyenangkan dalam hal fashion," kata Anne, kepada Vouge.

Aktris berusia 40 tahun ini juga mengatakan bahwa Gen Z sangat menyenangkan dalam urusan berbusana. Selera mereka juga disebut menarik sehingga bisa dia tiru di berbagai kesempatan.

"Saya benar-benar terpikat oleh Gen Z. Hubungan mereka dengan (fashion), cara mereka menerimanya, merupakan tarian yang sangat, sangat menyenangkan," tegasnya.

Anne mengaku di masa lalu dia merasa sangat tersesat dalam urusan gaya berbusana. Hal ini lantaran dia berpikir dirinya hanya memiliki satu gaya dan sulit bereksperimen dengan hal itu.

Kesulitan itu pun membuat Anne nyaman dan menyukai perannya sebagai seorang aktris. Sebab, dalam dunia peran dia bisa berganti gaya apapun mengikuti perannya sebagai aktris.

"Dan itulah salah satu alasan mengapa saya suka menjadi seorang aktor, dan gaya saya berubah-ubah. Dan begitu saya menyadarinya, saya merasa ada sesuatu yang berhasil. Tapi itu hanya aku. Ini berbeda. Beberapa orang berkata, 'Tidak, turtleneck hitam setiap hari'," imbuhnya.

Meski mengaku mengidolakan Gen Z, Anne dalam kesempatan yang berbeda ketika senggang memilih untuk tampil dengan gaya yang lebih kasual. Tetapi dia juga mengakui penampilan sederhana itu terkadang membuatnya merasa kurang sempurna dalam berpenampilan.

"Ketika saya tidak sedang bekerja dan ketika taruhannya tidak terlalu tinggi, saya cenderung menjaganya tetap sederhana, cukup bergizi. Sangat nyaman. Tapi lucunya, saya merasa tidak nyaman kecuali ada sedikit keunggulan di sana," jelasnya.

Rekomendasi