Rayakan Momen Istimewa, Intip 3 Ide Kado Unik untuk Imlek dan Valentine

| 01 Feb 2024 21:41
Rayakan Momen Istimewa, Intip 3 Ide Kado Unik untuk Imlek dan Valentine
Ilustrasi kado imlek (Foto: Pexels/RDNE Stock project)

ERA.id - Februari 2024 cukup istimewa lantaran kita akan merayakan momen spesial, yakni Tahun Baru Imlek dan Valentine. Dua momen berharga ini menjadi ajang berkumpul-kumpul bersama keluarga sekaligus orang terdekat. 

Tahun Baru Imlek dipandang sebagai tanda kemakmuran dan keberuntungan. Sementara, Hari Valentine identik dengan hari kasih sayang. Momen spesial ini juga menjadi ajang untuk berbagi amplop, maupun bertukar kado bersama. 

Meskipun demikian, Imlek tidak hanya soal angpao, dan Valentine tidak harus tentang coklat. Ada banyak inspirasi kado yang memadukan keberuntungan Tahun Baru Imlek dengan kehangatan dan kemesraan Valentine. 

Berikut ini 3 Ide kado Imlek dan Valentine yang mengkombinasikan sentuhan tradisional, modern, dan keintiman valentine, dari keterangan resmi The Watch Co.

1. Paket Hiasan Rumah Multifungsi

Untuk memberikan kesan romantis di hari Valentine dan menyemarakkan perayaan Imlek, paket hiasan rumah multifungsi bisa menjadi pilihan menarik.

Mulai dari rak dinding, bantal, selimut, keranjang penyimpanan stylish, lampu meja, lampu gantung hingga perabotan lipat atau multifungsi semua memiliki kesan estetik dan fungsionalitas tinggi. Tentunya kado ini beda dari kado lainnya sehingga bisa lebih memberi kenangan yang berarti dan membekas bagi pasangan.

2. Pakaian dengan Motif Klasik

Ide kado pakaian dengan motif klasik bisa menjadi nilai tambah yang dapat digunakan sekaligus untuk acara Valentine. Pilihan pakaian seperti Batik, Blouse, Kimono, Dress, Scarf, Piyama, dengan motif merah yang memberikan kesan semarak bisa menjadi pilihan kado untuk keluarga maupun tercinta.

3. Kado Aksesoris Tradisional dengan Sentuhan Modern

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang bisa dijadikan kado untuk keluarga dan kekasih. Selain karena desain modern, jam tangan juga bisa dikenakan sehari-hari, sehingga semakin menambah kepercayaan penerima, sekaligus kebanggaan bagi pemberi.

Rekomendasi