Tips Memilih Outfit Travelling Nyaman dan Ringkas saat Liburan Musim Dingin

| 22 Oct 2023 14:30
Tips Memilih Outfit Travelling Nyaman dan Ringkas saat Liburan Musim Dingin
Koleksi pakaian musim dingin (Dok. UNIQLO)

ERA.id - Menjelang akhir tahun, sebagian masyarakat sudah mulai membuat rencana dan menyiapkan berbagai perlengkapan untuk liburan bersama keluarga dan sahabat. Tempat dengan cuaca yang dingin baik di dalam maupun luar negeri biasanya menjadi wishlist destinasi favorit karena bisa menikmati suasana yang berbeda dengan biasanya.

Dalam perjalanan outfit menjadi penyempurna momen liburan. Life wear yang esensial dan wajib ada dalam daftar bawaan Anda untuk mendukung kegiatan liburan agar lebih praktis, menyenangkan dan tetap stylish.

“Momen liburan akhir tahun merupakan kegiatan yang selalu dinanti untuk dihabiskan bersama keluarga dan sahabat. Negara bermusim dingin kerap menjadi destinasi pilihan. Tentunya banyak yang perlu disiapkan agar momen liburan menjadi sempurna dan berkesan termasuk memilih pakaian yang nyaman dan hangat, tanpa harus membawa terlalu banyak. Memahami kebutuhan tersebut dan berupaya untuk memenuhinya melalui koleksi winter essentials for travel, sebuah koleksi yang bermanfaat untuk seluruh pelanggan setia kami yang membutuhkan pakaian travelling yang praktis dan fungsional untuk pengalaman liburan yang lebih menyenangkan,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Untuk berlibur ke negara bermusim dingin, tentu perlu menyiapkan pakaian yang tepat agar kita selalu merasa hangat dan bisa menikmati perjalanan. Seringkali kita berpikir bahwa pakaian yang hangat itu identik dengan layering beberapa pakaian sekaligus, yang artinya kita harus membawa banyak barang, dan koper akan penuh dari saat berangkat. Namun, tidak selalu begitu, berikut solusi praktis bepergian ke destinasi musim dingin. Dirancang khusus dan berteknologi canggih sehingga packing lebih ringan. Berikut item wajib yang perlu kamu bawa ketika travelling.

1. HEATTECH

Penggunaan inner yang tepat adalah kunci paling dasar untuk menjaga tubuh tetap hangat saat berwisata ke daerah dingin. Koleksi HEATTECH dari UNIQLO memiliki teknologi khusus yang dapat menjaga tubuh kita selalu merasa hangat saat menghadapi musim dingin.

Dengan memakai HEATTECH sebagai inner, kamu bisa menghindari untuk membawa banyak baju yang terlalu tebal yang membuat kopermu semakin bulky, karena HEATTECH merupakan pakaian elastis yang tipis. Terdapat 3 jenis HEATTECH yang dirancang untuk 3 suhu bervariasi, yaitu HEATTECH reguler, HEATTECH Extra Warm (1.5x lebih hangat dari HEATTECH reguler), dan HEATTECH Ultra Warm (2.5x lebih hangat dari HEATTECH)

2. Fleece

Pakaian Fleece UNIQLO terbuat dari bahan yang sangat lembut dan memberikan kenyamanan dalam segala kondisi karena bisa terasa sejuk di suhu normal namun menghangatkan saat cuaca dingin. Ketika kamu bepergian full seharian, kamu tak perlu khawatir dengan cuaca yang berubah-ubah. Cukup bawa Fleece sebagai outer dan liburan bisa tetap menyenangkan.

3. Ultra Light Down (ULD)

Item selanjutnya yang harus kamu bawa ketika travelling ke cuaca dingin adalah Jaket Ultra Light Down. Jaket ini terbuat dari down premium dan benang ultra fine serta dirancang khusus agar dapat dilipat menjadi ringkas. Selain menghangatkan tubuh, kamu jadi tidak perlu khawatir kopermu penuh! Dijamin bisa hemat space koper kalau bawa ini.

Rekomendasi