Nikita Mirzani hingga Fuji Catwalk di PIFW 2024, Bawakan Koleksi Perhiasan Mewah

| 08 Mar 2024 08:12
Nikita Mirzani hingga Fuji Catwalk di PIFW 2024, Bawakan Koleksi Perhiasan Mewah
Nikita Mirzani dan Fuji (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Sederet selebritas Indonesia mewarnai runway fashion show bertajuk "The Extraterrestial Diamond Jewelry Show" di Plaza Indonesia Fashion Week, pada Kamis (4/3/2024).

Fashion show yang menyuguhkan koleksi perhiasan mewah ini dibuat oleh Passion Privé by Passion Jewelry Group.

Passion Privé bekerja sama dengan Devya Dental Clinic untuk menciptakan koleksi tersebut. Kolaborasi ini memadukan tentang kesehatan gigi dan dunia fashion mode, khususnya perhiasan yang ternyata berhubungan erat.

"Ini merupakan milestone baru bagi brand kami, sebuah bukti komitmen terhadap inovasi dan keunggulan merek kebanggaan Indonesia. Bersama-sama kami bertujuan untuk merevolusi industri perhiasan berlian dan memberikan nilai yang lebih kepada pelanggan kami," kata Airyn Tanu selaku Founder & COO Passion Jewelry Group di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (7/3/2024).

Airyn Tanu dan Dokter Devya (Era.ID/Yesica Sitinjak)

Founder dari Devya Dental Clinic, drg. Devya Linda mengatakan, kolaborasi perhiasan dengan kliniknya ini untuk memberikan kepercayaan diri pada semua orang. Ia juga ingin meningkatkan kesadaran akan gigi sehat dan perhiasan indah merupakan kombinasi yang penting.

“Tujuan dari kolaborasi bersama Passion Jewelry Group adalah untuk memberikan dan menambahkan kepercayaan diri bagi semua orang dan Meningkatkan kesadaran akan keharmonisan antara gigi sehat dengan jewelry yang indah," ujar Dokter Devya.

Pada fashion show kolaborasi perhiasan Passion Privé dan Devya Dental Clinic, beberapa artis tampil sebagai model catwalk. Mulai dari Fuji, Nikita Mirzani, Fairuz A. Rafiq, hingga Ivan Gunawan.

Para artis tampil dengan mengenakan koleksi baju Ernesto Abram, yang dinominasi warna hitam. Mereka juga mengenakan perhiasan kolaborasi tersebut saat catwalk yang sangat mencuri perhatian mata tamu yang hadir.

Rekomendasi