Ngomel Kerap Diminta Live Bareng Fuji, Nikita Mirzani Ngaku Tak Mau Pansos

| 12 Nov 2023 10:31
Ngomel Kerap Diminta Live Bareng Fuji, Nikita Mirzani Ngaku Tak Mau Pansos
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Kebersamaan Fuji dan Nikita Mirzani belakangan menuai sorotan, sejak mereka pergi ke Paris untuk sebuah kerjaan yang sama. Namun, kebersamaan tersebut sempat menimbulkan hal tak menyenangkan bagi Nikita Mirzani.

Nikita terus diminta untuk melakukan siaran langsung bersama Fuji, yang akhirnya membuat dirinya kesal. Permintaan tersebut disampaika oleh beberapa penggemar Fuji di media sosial Nikita.

“Nah kalau kayak gini baru nanya, dikasih lihat. Kalau dia lagi di kamar ‘Fuji mana kak? Kok Fuji nggak dijagain’. Lu pikir Fuji cacat,” kata Nikita Mirzani pada video yang diunggah Dokter Oky di TikTok, yang dibalas Fuji hanya dengan senyuman.

Kemudian pada siaran langsungnya, Nikita Mirzani mengaku enggan untuk siaran langsung atau live bareng Fuji. Ia mengaku tak ingin pansos atau panjat sosial kepada Fuji.

“Gue lagi live disuruh live sama Fuji. Noh, yang tidurnya sebelah kamar gue. Masa gue harus dekat-dekat sama dia? Gue mau pansos dong. Gue nggak mau pansos kayak yang lain, ngapain,” tutur Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani dirinya tak perlu lagi untuk bikin konten atau siaran langsung dengan publik figur lainnya, seperti Fuji. Ia merasa bahwa jumlah followersnya sudah banyak saat ini.

“Ngapain dempet-dempet? Dekatin si A, si B, buat apa? Buat naikin engagement? Nggak perlu. Buat apa? Buat naikin followers? Followers gue sudah banyak,” pungkas Nikita Mirzani.

Pernyataan Nikita Mirzani ini kemudian banyak disetujui oleh netizen. Mereka mengatakan bahwa perilaku penggemar Fuji juga sudah cukup keterlaluan karena kerap meminta orang lain untuk terus live bareng sang idola.

“Bingung sama fans Fuji kenapa sih orang lain yang kerja bareng Fuji harus live bareng dia. Nanti giliran live bareng dikira pansos,” kata netizen di unggahan @lambe_danu.

“Lagian fansnya terlalu bar-bar banget,” ucap yang lain.

“Fansnya memang udh keterlaluan sih, yang kasihan ya Fujinya,” sambung yang lainnya. 

Rekomendasi