Ngegas Dipaksa Live Instagram Bareng, Nikita Mirzani Sebut Fans Fuji 'Kampung'

| 11 Nov 2023 18:33
Ngegas Dipaksa Live Instagram Bareng, Nikita Mirzani Sebut Fans Fuji 'Kampung'
Fuji dan Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@nikitamirzanimawardi17)

ERA.id - Nikita Mirzani meluapkan emosinya pasca para fans fanatik Fujianti Utami Putri alias Fuji memaksanya untuk live Instagram bersama. Bahkan, perempuan kerap disapa Nikmir ini menyebut para penggemar Fuji dengan sebutan kampung.

Saat live Instagram, Nikita Mirzani mendapatkan berbagai komentar dari para penggemar adik ipar mendiang Vanessa Angel ini. Para penggemar Fuji meminta perempuan kerap disapa Nikmir atau Nyai menjaga idolanya selama berada di Eropa.

Mantan istri Antonio Dedola ini merasa kesal karena banyak para penggemar Fuji memintanya untuk live bareng idolanya. Ia menegaskan tak mau live bareng mantan kekasih Thariq Halilintar.

"Setiap live disuruhnya gua live sama orang yang nggak mau gua bareng. Kesel banget. Hari pertama, kedua, gua diemin diemin, sekarang gabisa gua diemin," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok @cikalcanser999.

"Apa sih puja puji puja puji mulu perasaan," lanjutnya.

Bintang film Nenek Gayung ini merasa terganggu dengan fans fanatis Fuji yang selalu memintanya untuk live dan menjaga perempuan berusia 22 tahun itu. Secara tegas, Nikita Mirzani tidak ingin live bareng Fuji.

"Gua mau live sama temen-temen gua, bukan sama Fuji, tuh," katanya.

Tak hanya itu, perempuan berusia 37 tahun ini meluapkan emosinya dengan berkata kasar kepada fans Fuji. Nikita menegaskan tidak pernah menyalahkan Fuji.

Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@cikalcanser999)
Nikita Mirzani (Foto: TikTok/@cikalcanser999)

"Tadi nggak ada yang nyalahin puji ya. Daritadi yang gue anji** anji*in fansnya yg gue don* do**in fansnya. Fansnya yang kayak anji* tahu nggak," bebernya.

Nikita Mirzani tak segan-segan mengatai fans Fuji dengan sebutan kampung.

"Susah sih kalau fans kampung," makinya terhadap fans Fuji.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sependapat dengan Nikita Mirzani.

"Emang keterlaluan fansnya, seakan akan Fuji ratu, orang disangkut-sangkutin sama Fuji kan kesal, fansnya keterlaluan bikin idolanya kena batunya," tulis akun @rikosila******

"Ya Allah Nikita sumpah ini mewakili kita banget terimakasih Nikita," komentar akun @arie*****

"Fans Fuji emang dah dimana-mana nyampah." kata akun @kiki*******

Tak hanya Nikita Mirzani, sebelumnya Tissa Biani juga geram terhadap fans fanatik Fuji. Ia menilai para fans fanatik Fuji tidak mempunyai etika. Kekasih Dul Jaelani ini menyebut penggemar Fuji merupakan salah satu fans club yang tidak punya akhlak dan etika.

Rekomendasi