ERA.id - Menjelang Hari Raya Idulfitri, ada satu tradisi yang mungkin jarang dilewatkan masyarakat Indonesia, yakni berburu baju lebaran.
Jika bosan dengan pilihan gaya busana yang itu-itu saja, tak ada salahnya kalau berkunjung ke Sisterhood Modest Bazaar yang digelar di The Hall, Lantai 8, Senayan City, Jakarta.
Pameran busana modest besutan Modinity ini menampilkan 50 brand lokal dengan beragam pilihan gaya busana untuk lebaran baik pria, perempuan, keluarga hingga anak-anak.
Mulai dari gamis, baju koko, sarimbit, hingga tren busana modest yang kekinian cukup mudah ditemukan.
Sebagian besar koleksi yang hadir di bazar ini telah melalui proses kurasi, termasuk dari Modinity Group seperti Buttonscarves, Benang Jarum, Buttonscarves Beauty, Nada Puspita, dan Zyta Delia, akan tersedia lengkap dalam bazar.
Pameran modest fashion ini kembali hadir dengan skala lebih besar dari sebelumnya, dan diharapkan dapat menarik lebih dari 10.000 pengunjung selama periode berlangsungnya.
Acara ini terbuka untuk umum dan penjualan tiket online untuk Sisterhood Modest Bazaar telah dibuka pada 27-31 Maret 2024.
Tidak hanya menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan, Sisterhood Modest Bazaar memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mengikuti kegiatan lainnya, seperti talkshow dengan berbagai tema menarik dan komunitas.
Selain area berbelanja, Sisterhood Modest Bazaar juga menghadirkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti Playground, Recharge Area, dan Jastiper Lounge.
Pengunjung juga dapat menikmati aneka makanan dan minuman dari booth Food and Beverages untuk berbuka puasa.
Dalam upaya memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan efisien, Sisterhood Modest Bazaar bekerja sama dengan Bank Mandiri dengan menyediakan sistem pembayaran secara cashless melalui mesin EDC Bank Mandiri dan QRIS.
"Industri modest fashion terus mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia setiap tahunnya."
"Antusiasme semakin meningkat, terutama menjelang Hari Raya Idulfitri. Melalui Sisterhood Modest Bazaar, acara ini diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi para pengunjung menemukan berbagai inspirasi busana untuk hari Raya,"
Demikian kata Kanya Trihapsari, Chief Marketing Officer Modinity dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (27/3/2024).
Sementara itu, Regional Transaction & Consumer Head Jakarta 3, Etik Angkasawari mengatakan pihaknya turut antusias mendukung Modinity dalam upaya memajukan industri modest fashion di Indonesia melalui Sisterhood Modest Bazaar.
Mereka pun berharap, event ini mampu mendorong masyarakat Indonesia untuk memilih produk lokal, terutama dalam hal fashion and gaya hidup.
"Oleh karena itu, kami menyediakan layanan pembayaran berbasis digital seperti EDC, Qris, POS (point of sales) Livin Merchant serta Super Apps Livin' by Mandiri untuk mendukung gerakan cashless society. Sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan, cepat, mudah, dan aman," ujar Etik.