Rayakan Ultah Jan Ethes, Sepatu Kets Gibran Rakabuming Jadi Sorotan

| 02 Apr 2024 16:15
Rayakan Ultah Jan Ethes, Sepatu Kets Gibran Rakabuming Jadi Sorotan
Potret Gibran Rakabuming dan keluarga rayakan ultah Jan Ethes (Instagram / @selvie_ananda_)

ERA.id - Putra sulung Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Jan Ethes Srinarendra baru saja merayakan ulang tahun yang ke-8 tahun dengan tema Ultraman. Dalam acara itu, gaya Gibran yang memakai sepatu branded menjadi perbincangan publik.

Dalam perayaan ulang tahun cucu Presiden Jokowi ini, Gibran dan Selvi kompak mengenakan busana hitam. Selvi Ananda memakai busana brokat yang formal. Sementara itu, Gibran tampil kemeja dengan gaya kasual.

Adik Jan Ethes, La Lembah Manah mengenakan dress merah dipadukan dengan jaket warna abu-abu. Mereka berpose di depan kue ulangtahun dengan tema Ultraman.

Keluarga Gibran sedang merayakan ultah anaknya
(TikTok/@selvi_rakabuming)

Di momen ini, yang menjadi sorotan adalah Gibran Rakabuming mengenakan sepatu sneakers. Dikutip dari akun TikTok @selvi_rakabuming, sepatu yang dikenakan Gibran Rakabuming adalah sepatu Adidas Samba.

Dilansir dari laman Adidas Indonesia, harga sepatu Adidas Samba seharga Rp2,2 juta rupiah. Sepatu Adidas Samba membuat pengguna tampil stylish. Sepatu Adidas jenis ini memang menjadi tren di kalangan anak muda sekarang ini.

Diketahui, gaya Gibran Rakabuming kerap mencuri perhatian dengan gaya berpakaian. Gaya style-nya tak kalah dengan anak kuliahan. Sebagai seorang politikus, Gibran kerap kali mengenakan outfit bak anak muda di berbagai kesempatan. Salah satunya adalah sneakers. 

Rekomendasi