Akan Ulang Tahun ke-7, Jan Ethes Minta Kado Ini ke Jokowi

| 08 Mar 2023 19:43
Akan Ulang Tahun ke-7, Jan Ethes Minta Kado Ini ke Jokowi
Jan Ethes (Amalia Putri/Era)

ERA.id - Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra akan berulang tahun yang ke-7 pada Jumat (10/3/2023). Putra pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini mengaku telah meminta hadiah khusus pada sang kakek.

Hal ini disampaikan oleh Jan Ethes sendiri saat berkunjung di Solo Safari bersama keluarganya Rabu (8/3/2023). Ia mengaku telah meminta kado khusus berupa mainan mobil-mobilan.

”Ya ulang tahun ke-7. Minta kado mobil mainan sama Mbah Owi (Sapaan Ethes untuk Jokowi),” katanya.

Ethes pun membenarkan jika kakeknya akan pulang untuk merayakan ulang tahunnya. Sayangnya Ethes mengaku tidak tahu kapan kakeknya pulang.

”Ya pulang ke Solo (Jokowi). Mau nonton konsen Deep Purple,” kata Ethes menutup pembicaraan dan meninggalkan Solo Safari. Ia kemudian menaiki mobil listrik bersama ibunya Selvi Ananda dan adiknya La Lembah Manah.

Sementara itu ibunya, Selvi Ananda membenarkan ultah ke-7 putra sulungnya Jan Ethes akan jatuh pada hari Jumat esok hari. Dia menegaskan tidak ada acara khusus untuk perayaan ulang tahun ini di sekolah. Namun akan ada perayaan ulang tahun di rumah.

”Perayaan ultah di rumah saja. Tidak ada cara ramai-ramai di sekolah karena menginjak sudah dasar. Cuma pesan kue tart,” katanya.

Rekomendasi