Eksplorasi Busana Modest dengan Sentuhan Gaya Kontemporer Jepang

| 05 Apr 2024 21:53
Eksplorasi Busana Modest dengan Sentuhan Gaya Kontemporer Jepang
Eksplorasi busana modest dengan gaya kontemporer Jepang (Dok. Bobo Tokyo)

ERA.id - Hari Raya Idulfitri tinggal menghitung hari, sudah siap tampil maksimal di momen spesial ini? Tak ada salahnya jika kita mengeksplorasi busana modest dengan sentuhan gaya kontemporer ala Jepang. 

Mengingat hal itu, hadir koleksi "Raya with Bobo Tokyo" yang menyatukan harmoni dan keanggunan dalam desainnya. 

Terinspirasi dari mode kontemporer Jepang, koleksinya menawarkan sentuhan elegan yang terasa alami namun kuat, menciptakan pilihan modest yang sempurna untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga tercinta di Hari Raya.

Setiap item dalam koleksi ini dirancang untuk memberikan rasa percaya diri dan keindahan kepada pemakainya, membuat penampilan memukau yang effortless namun tetap terasa nyaman. 

Sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan penampilan berani namun tetap elegan. 

Selain itu, dalam momen Ramadan ini, Bobo Tokyo juga memiliki koleksi spesial Velvet menyusul respons positif dari pelanggan. 

Kolaborasi dengan Velvet at Bobo kembali diperpanjang dengan merilis koleksi spesial Raya Collection. 

Koleksi ini tidak hanya menampilkan desain yang sederhana namun berani, melainkan juga pilihan yang stylish, meriah dan cocok untuk dipakai sepanjang perayaan Hari Raya, lalu koleksi CARLYN Hologram yang diluncurkan spesial untuk momen Hari Raya sebagai pelengkap tampilan saat lebaran. 

Berkat desain yang simpel dan timeless dari koleksi Raya with Bobo Tokyo, setelah lebaran pun masih cocok untuk kamu pakai untuk aktivitas sehari-hari dan acara formal. 

Bagi kebanyakan masyarakat, dalam menjaga penampilan yang cantik dan elegan selama bulan suci Ramadan adalah dambaan yang tak terelakkan. Oleh karena itu, kehadiran pakaian yang modest namun tetap modern menjadi sebuah kebutuhan.

Rekomendasi