Irish Bella hingga Ria Ricis Kenakan Dress Shimmer, Bisa Jadi Inspirasi Baju Lebaran

| 06 Apr 2024 19:30
Irish Bella hingga Ria Ricis Kenakan Dress Shimmer, Bisa Jadi Inspirasi Baju Lebaran
Irish Bella hingga Ria Ricis Kenakan Dress Shimmer, Bisa Jadi Inspirasi Baju Lebaran (Instagram)

ERA.id - Tahun ini, busana bahan shimmer menjadi tren Lebaran 2024. Busana bahan shimmer terlihat agak mengkilap dan mewah. 

Meski kerap menjadi olokan netizen lantaran banyak yang berburu busana shimmer, rupanya ada sejumlah selebriti mengenakan dress jenis ini.

Tak ada salahnya kamu mengenakan gaun shimmer supaya terlihat anggun dan elegan. Sebab, ada sejumlah selebriti yang pernah mengenakan gaun shimmer. 

Berikut 5 potret artis mengenakan dress shimmer yang bisa menginspirasimu di hari raya Lebaran.

1. Irish Bella

Irish Bella kenakan dress shimmer
Irish Bella kenakan dress shimmer (Instagram/@_irishbella_)

Pertama kamu bisa mencontek gaya Irish Bella. Mantan istri Ammar Zoni ini mengenakan gaun shimmer warna pink. Terlihat detail ruffle dan pita di bagian dada. Untuk memadukannya, Irish Bella mengenakan hijab segi empat dengan warna serupa dengan gaun shimmer.

2. Larissa Chou

Larissa Chou
Larissa Chou (Instagram / @larissachou)

Bagi kamu yang suka mengenakan busana simpel namun tetap elegan, kamu bisa mencontek gaya Larissa Chou. Ia terlihat cantik dengan gaun shimmer warna baby blue. Terdapat potongan balon di bagian lengannya. Mantan istri Alvin Faiz ini juga memadukan penampilannya dengan hijab putih segi empat panjang.

3. Melody Laksani

Melody Laksani
Melody Laksani (Instagram/@melodylaksani92)

Insipirasi berikutnya adalah kamu bisa mengikuti gaya busana Melody Laksani. Mantan member JKT48 ini mengenakan gaun shimmer warna putih.

Terlihat detail kancing di bagian dada dan ruffle tumpuk di bagian gaunnya. Supaya makin anggun, Melody mengenakan pita coklat yang diikat di bagian pinggang.

4. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dengan dress shimmer

Shireen Sungkar (Instagram/@shireensungkar)

Kamu bisa mengenakan jenis gaun shimmer seperti yang dipakai oleh Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu ini mengenakan gaun shimmer earth tone dengan model lurus dan simpel. Selain itu, potongan lengan ruffle terbilang unik. Kamu bisa memadukan gaun shimmer dengan hijab syari dengan warna serupa.

5. Ria Ricis

Ria Ricis kenakan dress shimmer
Ria Ricis kenakan dress shimmer (Instagram/@riaricis1795)

Terakhir, Ria Ricis mengenakan gaun shimmer mengenakan warna silver yang bisa menginspirasimu di Lebaran 2024. Sama seperti istri Teuku Ryan, kamu bisa memadukan gaun shimmer dengan hijab floral nuansa abu-abu. Meski terlihat simpel, tetapi kamu tetap tampil cantik di Hari Raya IdulFitri.

Rekomendasi