Konsep Unik, Maudy Ayunda dan Keluarga Pakai Baju Lebaran Bernuansa Etnik

| 10 Apr 2024 17:30
Konsep Unik, Maudy Ayunda dan Keluarga Pakai Baju Lebaran Bernuansa Etnik
Maudy Ayunda dan keluarga di lebaran 2024 (Instagram/maudyayunda)

ERA.id - Aktris Maudy Ayunda termasuk selebriti yang membagikan foto bersama keluarga ketika momen lebaran. Pada lebaran 2024 ini, Maudy juga membagikan foto keluarganya yang kompak tampil dengan baju konsep unik.

Bersama orangtua, adik dan adik ipar, serta suaminya, Maudy Ayunda memakai baju dengan nuansa etnik. Baju yang mereka kenakan tampak didesain dengan model modern dan elegan.

Pada foto tampak mereka mengenakan baju dengan warna senada, yakni percampuran coklat, biru, hingga merah. Maudy dan adiknya, Amanda Khairunnisa tampak melengkapi penampilan mereka dengan ikatan kain di kepala.

"Mandatory Eid Fam Photos. Same spot, different vibe. Mohon maaf lahir batin dari keluarga kami," tulis Maudy Ayunda pada Rabu (10/4/2024).

Unggahan momen lebaran Maudy Ayunda bersama keluarganya ini sontak langsung mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang memuji konsep pakaian yang diusung Maudy dan keluarga di lebaran tahun ini.

Beberapa netizen juga menyoroti etnik baju keluarga Maudy Ayunda tersebut, yang diduga mulai dari etnik Bohemian hingga Mediterania.

"Masyaallah lucu bgt bajunya," komentar netizen.

"Bohemian gitu ya konsepnya, cantik bgt!" ucap yang lain.

"Gemes bgtt mediteranean vibes. Happy Eid Mubarak for u and fam ya luv," tambah yang lainnya.

Rekomendasi