Buttonscarves Gandeng Supermodel Halima Aden di Runway Istanbul Modest Fashion Week 2024

| 07 May 2024 09:30
Buttonscarves Gandeng Supermodel Halima Aden di Runway Istanbul Modest Fashion Week 2024
Buttonscarves gandeng Halima Aden di Instanbul Modest Fashion Week (Dok. Buttonscarves)

ERA.id - Jenama modest lokal Buttonscarves kembali bikin gebrakan baru di industri fesyen. Belum lama ini, Buttonscarves menjadi Official Exclusive Partner untuk Istanbul Modest Fashion Week (IMFW).

Acara yang berlangsung pada 25-27 April 2024 di FisĖ§ekhane-Gallery, Istanbul ini dimeriahkan oleh merek global kenamaan lainnya.

Tampil sebagai penutup, Buttonscarves mencuri perhatian dengan menggandeng ikon global dan supermodel hijab pertama dunia yaitu, Halima Aden yang berhasil mendobrak panggung fashion internasional.

Hadirnya Halima Aden dalam runway Buttonscarves di IMFW 2024 ini menjadi representasi nyata dari visi dan misi Buttonscarves untuk go-global. 

Ada pula eksistensinya merambah ke Welcoming Night di lokasi iconic Istanbul yaitu Ciragan Palace Kempinski. Acara ini dihadiri oleh global influencers ternama dan brand - brand internasional yang juga berpartisipasi dalam acara IMFW 2024. 

Menutup serangkaian campaign #ButtonscarvesGoesGlobal di Istanbul, Buttonscarves  kembali menghadirkan instalasi ikonik raksasa mereka, The Giant Britney Bag di lokasi strategis yang memperlihatkan keindahan kota Istanbul dan menghadap langsung ke Selat Bosphorus.

Instalasi ini menghiasi landmark kota Istanbul dengan kemegahannya, dengan 4,5 meter, lebar 1,9 meter, dan panjang 1,5 meter. Berwarna Viva Magenta yang mencolok, warna ini mencerminkan semangat Buttonscarves untuk menjadi global brand. 

"Semua gagasan yang kami buat termasuk menggandeng Halima Aden merupakan perwujudan dari visi kami terkait #ButtonscarvesGoesGlobal, yang mana kami bertekad menjadi leading global brand yang dapat merangkul dan menginspirasi seluruh perempuan di berbagai belahan dunia."

"Tentunya kegiatan ini tidak lengkap tanpa hadirnya instalasi raksasa yang sudah menjadi ciri khas kami, kali ini kami memilih lokasi dekat Bosphorus Strait yang menjadi pusat destinasi di Istanbul," jelas CEO Buttonscarves, Linda Anggrea, dalam keterangan persnya.

Sebelum instalasi raksasa di Instanbul, sempat dibuat juga Giant Bag Installation di berbagai negara seperti New York, London, Paris, hingga Kuala Lumpur.

Baru-baru ini, Buttonscarves juga menghadirkan Modest Fashion Exhibition di Orchard Singapura dan mem-branding Uncle Chieng’s One Dollar Ice Cream di sepanjang Orchard Road dengan logo Bimu Monogram. Desainnya yang eye-catching dan menarik, telah menarik setiap orang yang melihatnya. 

Dengan berbaga keseruan itu, Buttonscarves berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi industri mode, melanjutkan misinya untuk menjadi salah satu merek lokal yang dikenal secara mendunia, dan menginspirasi seluruh perempuan. 

Rekomendasi