Ringan dan Sejuk, Intip Koleksi Summer Essentials Cocok untuk Cuaca Panas

| 28 May 2024 12:15
Ringan dan Sejuk, Intip Koleksi Summer Essentials Cocok untuk Cuaca Panas
Koleksi musim panas Levi's (Dok. Levi's)

ERA.id - Saat cuaca panas tiba, kita membutuhkan pakaian nyaman tapi tetap dengan gaya yang effortless. 

Menjawab akan kebutuhan itu, produsen pakaian Levi's memiliki koleksi Summer Essentials. Mulai dari pemilihan bahan katun hingga linen yang dibalut warna indigo, denim yang ringan, chambray, dan berbagai jenis produk lainnya cocok digunakan pada saat cuaca terik. 

Koleksi busana ini pun memiliki tampilan klasik dengan material yang ringan untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Untuk bawahan perempuan yang cocok digunakan saat matahari yang terik, Levi’s memiliki koleksi seperti Featherweight Denim, yaitu bahan denim yang paling ringan. 

Bahan denim ini tersedia dalam berbagai model seperti High Baggy, Ribcage Bermuda, Carpenter Shorts, dan berbagai jenis rok.

Kemudian 6,5 oz Lightweight Corduroy fabric yang baru juga sangat lembut, drapey, dan cocok untuk musim panas. 

Koleksi ini juga dikembangkan dengan kain cotton-tencel shrink-to-fitTM yang lembut dengan 501 90s, 501 Crop, dan 501 Mid Thigh Shorts.

Levi’s telah melihat kebangkitan tren fesyen bohemian tahun 70-an dan mengaplikasikannya pada koleksi ini dengan menambahkan detail yang feminin seperti penggunaan pintucks, eyelets, dan kain katun yang lebih ringan. 

Pada koleksi busana perempuan, tersedia Cici Tank, Cici Dress, dan Lykka Blouse yang diberikan nuansa boho musim panas yang lembut dengan detail feminin. Atasan yang klasik namun tetap stylish seperti Joyce Resort Shirt akan menjadi andalan pada musim panas dengan katun tencel indigo, seersucker checks, dan soft cotton eyelets

Sedangkan pada koleksi pria, terdapat celana pendek denim 468 Stay Loose dan The XX Authentic Chino Short, celana pendek musim panas dengan gaya yang preppy namun tetap santai. 

Kali ini, celana pendek Classic 501 Original Short juga dibuat menggunakan denim baru yang lebih ringan untuk memberikan fit yang lebih leluasa dengan tampilan yang otentik. 

Pada koleksi 568TM Loose Straight Cargo menambahkan gaya effortless lainnya ke dalam koleksi ini. Dibuat dengan Lightweight Tencel Twill, Sunset Camp Shirt dikemas dengan paduan warna, print, dan pattern yang cocok untuk cuaca hangat. 

Lalu untuk tampilan yang preppy namun tetap santai, SS Authentic Button Down yang baru hadir dengan potongan yang lebih longgar dapat digunakan untuk outfit formal maupun kasual. Terakhir juga terdapat Red Tab Vintage Tee dan Premium Slim Fit Tee yang melengkapi koleksi pakaian musim panas pria.

Rekomendasi